Sukses

Entertainment

Janji Pernikahan Ardie Bakrie yang Bikin Nia Ramadhani Bahagia

Fimela.com, Jakarta Menikah bukan sebuah hal yang bisa dijalani dengan remeh. Pasalnya, menyatukan dua kepala yang berbeda demi satu visi dan misi yang sama bukanlah hal yang mudah. Demikian pula pernikahan yang dijalani Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Tak terasa, mereka yang menikah pada 1 April 2010 telah bersama selama 9 tahun. Layaknya sebuah pernikahan, maka kondisi turun naik atau pasang surut juga dirasakanoleh Nia. Ia pun menyebutnya laksana roller coaster.

"And here we are! 9 years of a roller coaster adventure!" tulis Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Namun, 9 tahun menikah dengan Ardie Bakrie, maka selama itu pula Nia Ramadhani mengaku sangat bahagia dengan suaminya. Ia begitu ingat ketika sang suami melamar di hadapan mendiang ayahnya, Ardie mengucap satu janji. Dan janji yang ditepati itu telah membuatnya bahagia.

"Tapi kamu membuktikan janji kamu, saat kamu minta izin ke Alm.papa aku. Kamu bilang kamu berjanji untuk membahagiakan aku. And yes,you prove it!" ucap Nia Ramadhani.

Perempuan yang Beruntung

Dari sisi finansial, tentu saja Ardie Bakrie telah memberikan yang terbaik. Sementara di sisi perhatian dan perlakuan, Nia Ramadhani selalu senang dengan apa yang dilakukan suami kepadanya.

Ibu dari 3 anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie ini merasa sebagai perempuan yang beruntung. "I am a very LUCKY WOMAN #9thanniversary," tandas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading