Sukses

Entertainment

4 Lagu tentang Rebutan Pacar, Pernah Mengalami?

Fimela.com, Jakarta Lagu bertema cinta memang bisa dikemas dengan berbagai macam cara. Mulai dari balada patah hati sampai euforia jatuh cinta bisa jadi mahakarya di tangan musisi yang hebat.

Di sisi lain ada juga tema yang tak kalah merebut perhatian dan perasaan para penikmat musik. Apalagi kalau bukan tentang lagu yang memuat tentang kisah cinta segitiga, atau saling berebut hati yang sama.

Manusia memang diciptakan berpasangan, sementara menemukan satu orang itu sendiri bukan hal mudah. Banyak yang percaya jodoh bisa tertukar, atau orang yang ditakdirkan bersama kita adalah orang yang saat ini sedang berbahagia dengan yang lain.

Biarlah takdir perjodohan menjadi misteri. Sementara itu kita bahas beberapa lagu tentang saling memperebutkan hati, barangkali satu atau banyak dari kamu pernah mengalami.

Terry - Harusnya Kau Pilih Aku

Di cerita lagu ini, Terry berada di sudut pandang sebagai orang ketiga. Lewat lirik lagunya yang lugas, lagu ini meminta sang lelaki yang tak bahagia dengan kekasihnya untuk berpaling.

Kau harusnya memilih aku, terdengar lebih seperti sebuah penyesalan daripada berusaha merebut kembali. Bagaimana menurutmu?

Yovie and Nuno - Dia Milikku

Komposer dan pencipta lagu ternama, Yovie Widianto dikenal sebagai maestro lagu cinta. Berbagai sudut pandang dan cerita ia sampaikan melalui lagu-lagu Kahitna dan Yovie and Nuno.

Terdapat lagu Dia Milikku milik Yovie and Nuno yang cukup menarik perhatian penikmat musik. Liriknya dibuat sesuai dengan dua vokalisnya, dengan konsep mencintai orang yang sama dengan sahabat. Wah, pernah mengalami nggak nih?

Yovie Tulus Glenn - Adu Rayu

Masih dari racikan puitis Yovie Widianto ada lagu baru yang dinyanyikan dua solois keren, yakni Tulus dan Glenn Fredly. Lagu ini berjudul Adu Rayu, dengan peraduan vokal Tulus dan Glenn yang sama-sama bisa membuat hati terenyuh.

Adu Rayu mirip seperti Dia Milikku tapi dengan versi lirik yang tak terlalu eksplisit. Apalagi dua penyanyi yang digaet punya rekam jejak lagu yang tak kalah puitis, lahirlah Adu Rayu yang begitu indah.

Yura feat Glenn Fredly - Cinta dan Rahasia

Lagu Cinta dan Rahasia berjasa membuat nama Yura mulai didengar publik yang lebih luas. Lagu kolaborasi dengan Glenn Fredly ini jadi anthem para wanita yang jatuh hati dengan kekasih sahabatnya sendiri.

Meski seringkali dicap jahat, pada dasarnya setiap orang tidak bisa memilih jatuh cinta dengan siapa. Namun yang bisa dikontrol adalah sikap, dan memupuk hati untuk merebut atau harus merelakan. 

Dari keempat lagu di atas cerita mana yang pernah kamu alami di kehidupan nyata? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading