Sukses

Entertainment

Jadi Istri, Syahrini Terbantu dengan Kegemarannya Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini baru saja didapuk menjadi brand ambassador sebuah e-commerce ternama di Asia Tenggara. Menurutnya sebagai seorang istri, berbelanja online memang menjadi suatu hal yang kerap dilakukannya.

Selain mudah dan praktis, dikatakan perempuan 38 tahun itu, berbelanja online juga menghemat waktu. Dan statusnya istri yang baru disandangnya pun memang mengharuskannya banyak berbelanja terkait perabotan rumah tangga.

"Sekarang udah satu rumah sama suami, jadi banyak hal yang harus aku isi terkait kebutuhan rumah tangga. Sekarang udh mulai cooking class, jadi beli elektronik, beli panci, beli apa, sendok gitu," ucap Syahrini saat konferensi pers terkait kampanye #2019PilihShopee di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya perabotan rumah tangga, perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu juga mengaku kerap berbelanja alat-alat kecantikan melalui e-commerce yang mendapuknya sebagai brand ambassador. Menurut Syahrini, beberapa kali berbelanja di Shopee, ia sama sekali tidak pernah dikecewakan terkait barang pesanan ataupun waktu pengiriman.

"Bukan karena aku Brand Ambassador, tapi karena pas aku mengenal aplikasinya, kita liat ada make up, skincare segala macam ya kenapa nggak beli online. Bagus, sampainya tepat dan sesuai dengan yang kita harapkan," tuturnya.

Dan terkait kegemarannya berbelanja online, Syahrini juga mengatakan akan memperkanalkan hal tersebut pada sang suami, Reino Barack. Diakuinya, selama ini Reino Barack terkesan jauh dari kebiasaan berbelanja online. Maka dari itu, lantaran pengalamannya yang cukup terbantu dengan berbelanja melalu e-commerce, Syahrini mengaku akan mengajak suaminya untuk ikut berbelanja online.

"Aku akan perkenalkan sih. Dia (Reino Barack) tidak produktif di online, dia main medsosnya khusus food and beverages, nanti kita suruh beli barang-baran laki," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading