Reaksi Febby Rastanty Didoakan Berhijab Usai Main Film Bumi Itu Bulat

Syifa Ismalia05 Apr 2019, 08:45 WIB
[Fimela] Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Penampilan Febby Rastanty dalam film Bumi Itu Bulat sangat berbeda dengan kesehariannya. Pasalnya kali ini perempuan 23 tahun itu dituntut untuk menggunakan hijab Syari.

Febby mengaku tidak sedikit para penggemarnya menginginkan dirinya untuk menutup auratnya dengan berhijab. Febby pun hanya bisa mengucapkan terima kasih.

 

[Fimela] Febby Rastanty
(Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

"Banyak sih (para penggemar yang berdoa agar Berhijab). Maksudnya enggak cuman dapat karakter yang seperti ini, sebelumnya juga aku sempat dapat karakter yang emang berjilbab. Tapi banyak juga yang mendorong agar aku berjilbab sehari-hari dan aku cuma bisa bilang terima kasih," ujar Febby Rastanty saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Febby juga menegaskan bahwa untuk urusan agama dan keyakinannya tidak bisa dipaksakan. Namun dirinya senang para penggemarnya mengingatkan akan hal tersebut.

 

"Sebagai manusia itu mungkin syar'i sesuai dengan syariat Islam mungkin baik, kan sesama manusia tugasnya saling mengingatkan. Tapi ya kalau bisa jangan dipaksa karena kalau sudah ranahnya agama itu urusan manusia pribadi sama Tuhannya. Tapi kalau misalnya diingatkan, Feby terima kasih. semoga insya Allah secepatnya," tegasnya.

Selain Tissa Biani , film yang disutradarai Ron Widodo ini juga dibintangi Christine Hakim, Rania Putrisari, Febby Rastanty, Mathias Muchus, Ria Irawan dan Arie Kriting.