BLACKPINK Rilis Kill This Love, Catatkan Rekor Baru

Nizar Zulmi05 Apr 2019, 10:35 WIB
Blackpink Kill This Love

Fimela.com, Jakarta Kamis (4/4) dini hari BLACKPINK akhirnya menghadirkan comeback single mereka berjudul Kill This Love. Tampil dengan style yang badass, Jisoo dkk tampil meyakinkan di MV terbarunya.

Baru beberapa jam setelah rilis BLACKPINK langsung mencatatkan sebuah rekor baru. Kill This Love jadi MV K-Pop tercepat yang meraih 20 juta views. yakni dalam waktu 9 jam 38 menit.

Blackpink Kill This Love
Blackpink Kill This Love (sumber: allkpop)

Rekor sebelumnya dipegang oleh TWICE dengan lagunya Yes or Yes. Saat itu MV milik grup asal JYP Entertainment itu mengumpulkan 20 juta views dalam waktu 10 jam 27 menit.

Rekor itu kini jatuh ke tangan BLACKPINK, yang memberi harapan baru untuk para penggemarnya. Bukan tak mungkin MV Kill This Love akan mematahkan rekor lain, yakni MV terbanyak ditonton dalam 24 jam.

2 of 2

Makin Berkarakter

BLACKPINK
BLACKPINK

Kill This Love menunjukkan karakter BLACKPINK yang lebih 'hitam'. Namun aksi mereka dibalut dengan sederet busana yang multi warna, yang mempermanis dengan caranya sendiri.

Lagu ini sukses merebut hati para penggemar, yang tampak puas dengan MV dan lagu baru tersebut. Selain lebih berkarakter, mereka juga membawa sesuatu yang baru dengan komposisi lagunya.

Di bagian awal, BLACKPINK tampak menegaskan kata-kata 'BLACKPINK in your area' sebagai trademark mereka. Bagaimana pendapat kalian tentang MV Kill This Love?

Lanjutkan Membaca ↓