Lewat Film Bumi Itu Bulat, Tissa Biani Ingin Milenial Sadar Toleransi

Syifa Ismalia05 Apr 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani merupakan salah satu selebriti yang ikut bermain di film Bumi Itu Bulat. Film tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada 11 April 2019 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Dalam film produksi Inspira Pictures, Astro Shaw, GP Anshor, dan Ideosource Entertainment itu, Tissa Biani berperan sebagai Rara, adik dari Rahabi (Rayn Wijaya).

"Dari segi karakter, Rara anak baik dan punya cita-cita untuk jadi dokter dan banyak konflik dengan papa dan kakaknya," ujar Tissa Biani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2! /4/2019).

 

Premiere Film Bumi Itu Bulat
Premiere Film Bumi Itu Bulat (Rivan/Fimela.com)

Diakui Tissa Biani, film terbarunya tersebut memiliki banyak pelajaran yang bisa diambil. Salah satunya Bumi Itu Bulat membahas akan pentingnya toleransi dan perbedaan.

"Banyak pesan yang dapat kita ambil dari film Bumi Itu Bulat, mulai dari pentingnya toleransi, perbedaan, dan aku senang banget bisa jadi bagian dalam film ini," ucap perempuan berusia 16 tahun tersebut.

 

Pesan Toleransi

Film Bumi Itu Bulat
Film Bumi Itu Bulat (Rivan/Fimela.com)

Tissa Biani juga berharap dengan adanya film ini, kaum milenial dapat memiliki rasa toleransi terhadap sesama. Apalagi, peran pemuda dalam suatu negara sangat penting demi masa depan.

"Sebagai anak muda kita adalah agent of change, 10 atau 20 tahun lagi Indonesia itu ada di tangan kita semua. Sehingga, kemajuan bangsa Indonesia tergantung dari kita. Jadi kalau misalnya bisa ditanamkan nilai-nilai positif ya dari sekarang," jelas Tissa Biani.

Lanjutkan Membaca ↓