Dikabarkan Dekat dengan Chelsea Islan, Ini Kata Denny Sumargo

Musa Ade08 Apr 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik tertuju pada Denny Sumargo. Pasalnya pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan. Kabar ini bermula ketika Denny dan Chelsea berfoto bersama.

Akan tetapi Denny mengaku jika ia tidak punya hubungan spesial dengan Chelsea. Ia hanya menganggp perempuan kelahiran 2 Juni 1995 ini sebagai adik sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram

Foto ama adek

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

"Ia sudah seperti adik buat saya. Makanya di situ aku nulisnya foto sama adik karena saya khan anak tunggal, tidak pernah punya saudara secantik itu," ujar Denny beberapa waktu lalu.

Denny menegaskan jika hubungannya dengan Chelsea tidak seperti dugaan banyak orang. Meskipun banyak orang yang menginginkan mereka menjalin asmara, akan tetapi pria yang akrab disapa Densu itu tak tertarik menjalin asmara dengan Chelsea.

"Tidak terpikir sampai pasangan sih, karena dari awal sudah seperti adik sendiri," tegasnya.

[Fimela] Denny Sumargo
(Instagram/sumargodenny)

Sampai saat ini, Denny mengaku masih betah sendiri. Apalagi kisah cintanya dengan Dita Soedarjo kandas di tengah jalan, ia pun enggan untuk berpacaran terlebih dahulu.

"Iya saya masih belum ingin ke arah buru-buru mencari pasangan. Karena aku ingin menjalani secara natural, santai saja. Aku fokus dengan pekerjaan," jelas Denny Sumargo.