4 Hal yang Buat BLACKPINK Kill This Love Istimewa

Nizar Zulmi05 Apr 2019, 16:08 WIB
4 Fakta MV Terbaru Blackpink, Kill This Love yang Langsung Tembus Puluhan Juta View

Fimela.com, Jakarta Tanggal 4 April tengah malam, BLACKPINK secara resmi meluncurkan comeback single mereka berjudul Kill This Love. Lagu ini sudah sangat diantisipasi oleh fans, jika dilihat dari jumlah penonton di video teasernya yang menyentuh 17 juta kali tonton.

Beberapa waktu setelah MV itu dirilis, keajaiban pun terjadi. MV Kill This Love berhasil jadi MV K-Pop yang meraih 20 juta penonton tercepat dengan catatan waktu 9 jam 38 menit. Selain itu klip tersebut juga dipastikan akan meraih jumlah view terbanyak dalam 24 jam pertama.

 

4 Fakta MV Terbaru Blackpink, Kill This Love yang Langsung Tembus Puluhan Juta View
BLACKPINK rilis Kill This Love (sumber: youtube.com)

Bisa dibilang Rose, Lisa, Jisoo dan Jennie punya beban berat di pundak mereka dalam merilis karya. Selain harus menjaga reputasi yang sudah sampai ke taraf internasional, mereka juga jadi harapan YG untuk bangkit dari krisis.

Untungnya BLACKPINK bisa menunjukkan yang terbaik dan menuai hasil manis dari kerja keras mereka. Lantas, apa sih kira-kira hal yang menarik dari MV Kill This Love mereka?

Lagu yang Jenius

4 Fakta MV Terbaru Blackpink, Kill This Love yang Langsung Tembus Puluhan Juta View
sumber: youtube.com

BLACKPINK memang mampu tampil sempurna dengan bakat dan pesona mereka. Namun yang penting diapresiasi juga adalah sosok di balik karya mereka, termasuk para komposer.

Lagu Kill This Love dirasa sangat mewakili karakter BLACKPINK yang fierce tapi lovable. Adalah TEDDY dan R.Tee, dua produser yang berjasa membuat intro yang berani dan aransemen berkarakter untuk Jisoo dkk.

Fashion Game

BLACKPINK Kill This Love
BLACKPINK memukau dunia dengan Kill This Love

Sebagai girl group populer, BLACKPINK dikenal dengan taste fashion mereka yang banyak menuai pujian. Seperti di MV Kill This Love, BLACKPINK tampil keren dengan beberapa macam outfit,

Mulai dari yang warna-warni hingga fierce dan maskulin ala Tomb Raider, Jennie dkk sukses menunjukkan visual yang mengagumkan. Belum lagi style rambut yang juga berani bereksperimen makin menguatkan karakter mereka. Dengan fashion game yang on point, tak sulit bagi BLACKPINK memikat fans di Asia maupun internasional.

Duet Lisa - Jennie

Blackpink Kill This Love
Blackpink Kill This Love (sumber: allkpop)

Salah satu part yang banyak difavoritkan fans adalah di bagian tengah lagu ketika Lisa dan Jennie saling beradu rap. Keduanya membuktikan bahwa BLACKPINK punya line rap yang bisa diandalkan.

Yang tak kalah memukau adalah style rap Lisa di bagian verse pertama lagu. Gayanya mengingatkan fans pada CL, leader grup 2NE1. Siapa yang setuju?

Manjakan Fans Internasional

[Bintang] Dinantikan, Ini 7 Idol K-pop yang Belum Menggelar Konser di Indonesia
BLACKPINK (Foto: Soompi.com)

BLACKPINK memang telah diumumkan untuk berpromosi di Amerika Serikat. Mungkin karena itu juga Kill This Love menggunakan cukup banyak lirik berbahasa Inggris.

Keputusan ini dirasa tepat, demi memanjakan fans global mereka di Eropa dan Amerika. Ditambah lagi Jennie dan Rose yang fasih berbahasa Inggris akan menunjang kegiatan mereka di luar negeri.

Lanjutkan Membaca ↓