Potret Relijius Syahrini dan Reino Barack Ikuti Kajian Islami

Anto Karibo08 Apr 2019, 13:24 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Belakangan, barisan artis yang mulai menekuni ilmu agama semakin banyak saja. Selain Arie Untung, Fenita Arie, Raffi Ahmad, Baim Wong, kini ada Syahrini dan juga sang suami, Reino Barack yang ikut dalam sebuah kajian Islami.

Keterlibatan Syahrini dan Reino Barack ini diketahui dalam unggahan dari akun Instagram Arie UNtung kala acara Hijrah Fest yang diselenggarakan di Medan. Baik Syahrini maupun Reino tampak berpenampilan relijius.

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack tampil relijius (Instagram/ariekuntung)

"@princessyahrini on @hijrahfest medan, yuk sama2 bergabung di acara penutup setelah maghrib," tutur Arie di laman Instagramnya, ariekuntung baru-baru ini.

Dalam beberapa foto yang diunggah terlihat ketika Syahrini sepertinya menjadi bintang tamu atau narasumber dalam kajian akbar tersebut. Berada di samping sang suami, Syahrini tampak memegang mikrofon di depan jamaah.

Di laman Instagramnya sebelum acara, Syahrini mengungkap keberadaannya di kota tersebut. "Selamat pagi, sampai berjumpa manjahh nanti siang di Medan," papar Syahrini.

Doa Syahrini

Syahrini
Syahrini tampil relijius (Instagram/ariekuntung)

Masih dalam tampilan yang relijius, Syahrini pun mengunggah fotonya bersama dengan Reino Barack. Mengiringi foto tersebut, Syahrini memanjatkan doa agar suaminya bisa menjadi imam yang baik bagi rumah tangganya nanti.

"Semoga menjadi imam sholatku sampai akhir nanti. Dan menjadi suami yang membimbing istri dunia dan akhirat, @reinobarack amiiiinnn Allahuma amiinnn!" tandas Syahrini.

Lanjutkan Membaca ↓