Halsey Goda Penggemar dengan Foto Bareng BTS

Nizar Zulmi08 Apr 2019, 13:08 WIB
Halsey dan BTS

Fimela.com, Jakarta Halsey tak kalah bersemangat jelang rilisnya single kolaborasi dengan BTS. Penyanyi asal Amerika Serikat ini turut membangkitkan euforia paara ARMY di akun Instagramnya, @iamhalsey.

Beberapa waktu lalu Big Hit Entertainment telah merilis video teaser official single Boy with Luv. Penampilan Halsey sukses mencuri perhatian para penggemar BTS yang tak sabar menanti album Persona.

 
 
 
View this post on Instagram

secrets incoming. 💗 @bts.bighitofficial #boywithluv

A post shared by halsey (@iamhalsey) on

Lewat postingan terbaru, Halsey mengunggah sebuah foto dirinya bersama para member BTS. Namun Halsey hanya menunjukkan sebagian kecil foto yang diambil menggunakan kamera polaroid tersebut.

Alhasil, fans dibuat makin penasaran dan berharap Halsey mengunggah foto penuh dengan RM dan kawan-kawan. Dengan singkat ia hanya menuliskan "secrets incoming" sembari memention akun BTS dan tagar #boywithluv.

2 of 2

Halsey X Jungkook

Halsey
Halsey (AP Photo)

Di video teaser yang kini telah ditonton 10 juta kali, Halsey memainkan peran yang menarik. Ia digambarkan sebagai penjaga toko, yang kemudian bertemu dengan para member BTS.

BTS dan Halsey menunjukkan secuil part lagu di bagian akhir. Terdengar vokal Jungkook dan Halsey yang berpadu dengan apik, dan cukup membuat fans yakin single ini akan berkualitas.

Boy with Luv sendiri merupakan judul versi bahasa Inggris. Sementara versi Korea diterjemahkan sebagai 'Puisi untuk Hal-hal Kecil". Keren mana menurut kalian?

Lanjutkan Membaca ↓