22 Tahun Pernikahan, Diah Permatasari Unggah Sederet Foto Lawas

Anto Karibo10 Apr 2019, 07:24 WIB
Diah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Diah Permatasari menikah dengan pengusaha properti bernama Anton Sutopo (yang nama aslinya adalah Anton Wahyu Jatmiko pada 5 April 1997. Di usia pernikahannya yang ke 22, pasangan ini sudah dikaruniai dua anak yaitu Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko.

Menjalani pernikahan sampai usia 22 tahun tentu bukan sebuah hal yang gampang. Tentu saja ada masalah dan kodisi turun naik dalam pernikahan tersebut. Namun, Diah dan suami nyatanya mampu melewati itu semua.

Diah Permatasari
Diah Permatasari bersama suami dan kedua anaknya.

Artis kelahiran Surakarta, 25 Januari 1971 tersebut pun mencoba bernostalgia bagaimana mereka menjalani hubungan asmara sampai akhirnya meyakinkan diri untuk membina rumah tangga berdua.

"Aku ingin mengajakmu bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat perjalanan hidup, kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika," kata Diah Permatasari di laman Instagramnya, diahpermatasari_d_p_s baru-baru ini.

Lebih lanjut, Diah juga mengungkap bagaimana tiap rasa yang bisa dikecap selama menjalani biduk perikahan. "Indah, lucu, getir, seru dan mengesankan. Alhamdulillah hari ini 22 tahun," tandas Diah.

Diah Permatasari mengunggah beberapa foto lawasnya yang dibagi menjadi 4 fase yaitu kala menjalin kasih dengan sang suami, memilih serius, lalu pernikahan, sampai dikaruniai 2 anak yang sekarang sudah beranjak besar. Seperti apa potret perjalanan mereka?

Fase 1

Diah Permatasari
Diah Permatasari sebelum menikah (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)

Tampak dalam foto, Diah Permatasari digendong oleh Anton Sutopo yang ketika itu belum menjadi pasangan resminya. Foto tersebut diambil pada tahun 1994, 3 tahun sebelum mereka meresmikan hubungannya dengan pernikahan. 

Fase 2

Diah Permatasari
Diah Permatasari sebelum menikah (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)

Dalam foto ini sepertinya Diah Permatasari dan kekasihnya melakukan sesi prewedding. Layaknya seorang ksatria dan seorang putri yang akhirnya dipersatukan. Dan mereka pun selanjutnya menjadi ratu dan raja.

Fase 3

Diah Permatasari
Diah Permatasari dan Anton Sutopo (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)

Sebagaimana diketahui, setelah aral dan rintangan dihadapi, Diah Permatasari dan kekasih hati akhirnya menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 1997 silam.

Fase 4

Diah Permatasari
Diah Permatasari bersama keluarga (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)

Dalam foto ini, Diah Permatasari sepertinya memperlihatkan sebuah fase di mana dirinya telah menjalani biduk pernikahan sampai dikaruniai 2 anak yang sekarang ini sudah beranjak dewasa.

Lanjutkan Membaca ↓