Nana Bakal Jadi Lawan Main Choi Jin Hyuk dalam Drama Korea, Justice

Puput Puji Lestari09 Apr 2019, 08:45 WIB
Choi Jin Hyuk

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi drama The Last Empress, Choi Jin Hyuk sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama baru berjudul Justice. Sebagai lawan main, Nana dikonfirmasi sudah setuju untuk mengambil peran utama wanita.

Dikutip dari Soompi, drama Justice diadaptasi berdasarkan novel web 2017 dengan nama yang sama oleh Jang Ho. Kisahnya bercerita tentang Lee Tae Kyung, seorang pengacara yang kehilangan keluarganya karena otoritas dan uang yang tidak adil, yang membuat kesepakatan dengan seorang pria jahat bernama Song Woo Yong untuk mendapatkan balas dendamnya.

 

Nana
Nana (Soompi.com)

Agensi Nana, Pledis Entertainment memberikan pernyataan resmi. "Memang benar bahwa ia telah menerima tawaran casting untuk peran utama wanita di Justice, tapi dia sedang syuting drama sekarang. Kami bahkan belum dalam tahap negosiasi tentang penawaran ini,” ujar

Nana akan memerankan Seo Yeon Ah, satu-satunya putri dari keluarga pengacara. Mengikuti langkah-langkah ayahnya, yang adalah Jaksa Penuntut Umum (dikenal di Amerika Serikat sebagai Jaksa Agung), dia memutuskan untuk menjadi seorang jaksa penuntut.

Namun, ia dengan cepat mendapatkan reputasi buruk di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia juga diam-diam jatuh cinta dengan Lee Tae Kyung yang kemungkinan akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk.

 

Peran Choi Jin Hyuk

Choi Jin Hyuk
Choi Jin Hyuk (Soompi)

Choi Jin Hyuk telah dilaporkan dalam pembicaraan untuk peran Lee Tae Kyung. Seorang pengacara yang kehilangan keluarganya karena otoritas dan uang yang tidak adil. Sedangkan Son Hyun Joo dalam pembicaraan untuk peran Song Woo Yong.

Drama Korea Menarik

Lanjutkan Membaca ↓