Bersyukur Keluarganya Bahagia, Raffi Ahmad Buat Film Rumput Tetangga

Syifa Ismalia09 Apr 2019, 12:45 WIB
[Fimela] Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ultah

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja menyelesaikan film terbarunya, Rumput Tetangga. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 18 April 2018 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Raffi Ahmad mengatakan, cerita Rumput Tetangga dekat dengan kehidupan sosial berumah tangga di masyarakat Indonesia yang memandang kehidupan orang lain lebih baik.

 

Menurut Raffi Ahmad film Rumput Tetangga memberi pesan moral agar bersyukur. Sama seperti Raffi bersyukur karena memiliki keluarga bahagia.

"Alhamdulillah ini film 2019 kita yang kedua, ini genre keluarga, kemaren kan banyak horor sekarang kita coba yang keluarga perempuan-perempuan di Indonesia. Film ini related banget sih tentang family ya rumput tetangga lebih hijau. Tapi intinya kita harus bersyukur atas apa yang kita miliki," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Pertama Kali membuat film drama keluarga, Raffi Ahmad mengaku sangat puas. Meskipun biaya yang ia keluarkan sangat banyak, berbeda dengan film-film sebelumnya.

 

2 of 3

Mahal

[Fimela] Tora Sudiro
Preskon FIlm Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Ini syuting hampir sebulan, 27 hari. Aku sendiri puas sama film ini karena sutradaramya mas Guntur. Terutama keluarga dan family nonton ini agar pesannya berasa," ujar Raffi Ahmad.

"Jujur ini film kita termahal, kita mau coba yang terbaik. Mahal itu kita bukan foya-foya tapi memberikan yang terbaik dari pemain, produksi value semua dari promo kita coba. Walau film hollywood banyak kita nggak berhenti untuk bikin film bermutu," tambahnya.

 

3 of 3

Sinopsis

[Fimela] Titi Kamal
Preskon Film Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

Rumput Tetangga menceritakan tentang Kirana (Titi Kamal), seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri. Padahal, ia adalah seseorang yang berhasil saat semasa sekolah.

Selain itu, film ini juga menceritakan tentang Diana (Donita), perempuan karir yang sukses. Tetapi, dalam hatinya mengimpikan kehidupan yang seperti Kirana, yakni memiliki suami yang baik dan dua anak yang lucu.

Film ini tak hanya dibintangi Titi Kamal dan Donita saja, namun Raffi Ahmad, Gading Marten, Tora Sudiro, Asri Welas juga terlibat dalam film rumah produksi RA Pictures itu.

Lanjutkan Membaca ↓