Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Buru-Buru Punya Anak Kedua

Lanny Kusumastuti10 Apr 2019, 09:24 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nagita Slavina diisukan tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan host ternama, Raffi Ahmad. Namun kabar tersebut dibantah oleh Raffi.

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu justru mengatakan bahwa dirinya dan Nagita tengah santai dan belum mau buru-buru untuk memiliki anak kedua.

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Iya itu banyak yang bilang, Gigi hamil, Gigi hamil. Belum. Kalau sudah hamil pasti dikasih tahu doain aja. Kita juga sekarang lagi nggak menggebu-gebu ke sana (punya anak) lagi santai aja," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Untuk program anak kedua sendiri, diakui Raffi dirinya dan sang istri memang tidak pernah periksa ke dokter. Ia justru menyerahkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa mengenai hal tersebut.

"Nggak ada program, nggak pernah ke dokter (untuk periksa kandungan Nagita Slavina). Sedikasihnya aja kalau urusan anak mah," tambah Raffi Ahmad.

Seiring kabar kehamilan tersebut diakui Raffi, putra pertamanya, Rafathan Malik Ahmad pun tak rewel meminta dirinya dan Gigi untuk memberikan adik. "Kalau anak kecil (Rafathar Malik Ahmad) mah enggak ngerti lah (minta adik). Kita mah kalau anak serahin ke Allah aja deh," jelas Raffi Ahmad.