Mengantisipasi Ending Game of Thrones Season 8, Sedih dan Haru

Puput Puji Lestari10 Apr 2019, 08:45 WIB
Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, Game of Thrones Season 8 sekaligus season penutup akan diputar pada waktu yang sama dengan di Amerika Serikat, yakni 15 April 2019 jam 8 pagi WIB. Peggemar serial ini sudah tak sabar menanti akhir kisah Game of Throne.

Selain penutup, season ini dijanjikan akan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. Pasalnya, di sini kita nanti akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers.

 

Menelusuri kisah Game of Thrones, sejak musim pertama, serial ini memang sudah memunculkan beragam konflik dan dilema yang dikemas dalam ketegangan. Maka tak heran bila beberapa karakter yang disangka bakal jadi lakon utama, malah terbunuh.

Sebut saja salah satunya adalah adegan kematian Ned Stark (Sean Bean) di pengujung Game of Thrones Season 1. Bahkan, David Benioff yang merupakan executive produser sekaligus penulis serial ini pun terkejut saat pertama kali membaca novel aslinya, karya George R. R. Martin.

 

Game of Thrones Season 7
Game of Thrones Season 7. (HBO)

Beberapa karakter tersisa dalam Game of Thrones Season 8 nanti tak menutup kemungkinan untuk terbunuh. Bahkan, bisa saja karakter kesayangan seperti Jon Snow, Danerys, Aria, Sansa, ataupun Tyrion akan terbunuh di salah satu episode musim terakhir ini.

"Saya terkejut. Dari sekian banyak saya menonton begitu banyak film dan membaca buku, Kalian tahu pahlawanmu akan diselamatkan. Tapi saya juga mengagumi cara kejam George. Merupakan hal yang sulit untuk membangun karakter dan membuat banyak orang mengenangnya dan mengesankan seperti Ned dan kemudian menyingkirkannya," ungkap Produser Game of Thrones, Benioff dalam wawancara dengan Entertainment Weekly. 

2 of 3

Tutup Rapat Ending

[Bintang] Game of Thrones
Sophie Turner telah mengonfirrmasi bahwa season final Game of Thrones akan tayang pada tahun 2019. Ia pun tak sabar menunggunya. (Digital Spy)

Hingga syuting berjalan, para pemain Game of Thrones Season 8 tidak ada satu pun yang berani membeberkan cerita akhir untuk musim penutup ini. Para sineasnya pun sampai harus membuat banyak ending agar naskah yang hendak difilmkan tidak bocor di dunia maya.

Salah satu aktris Game of Thrones, Sophie Turner, akan muncul kembali tahun ini di season 8. Pemeran Sansa Stark ini memprediksi bahwa akhir kisah season 8 nanti akan membuat fans terpecah menjadi dua kelompok.

 

3 of 3

Terharu

Game of Thrones
Game of Thrones (sumber: herbeauty)

Kata Sophie Turner, kelompok pertama adalah mereka yang menyukai ending Game of Thrones Season 8. Lalu yang kedua adalah mereka yang akan membencinya. Sophie pun mengaku menangis ketika membaca naskahnya.

"Akan ada banyak air mata. Ketika aku membaca naskah bertuliskan 'End of Game of Thrones', benar-benar membuatku emosional," Sophie Turner mengungkapkan kepada IGN, belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓