Sukses

Entertainment

Tak Hanya Kerudung Mahal, Berikut Fashion Mewah Syahrini Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Nama Syahrini selama ini memang selalu dekat dengan apa-apa yang berbau mewah. Dari pakaian, aksesoris, sampai gaya hidupnya yang wah memang sudah menjadi rahasia umum. Dan sampai sekarang pelantun Sesuatu tersebut tetap mempertahankan pola hidup mahalnya itu.

Seperti baru-baru ini kala dirinya tengah berfoto dengan suami, Reino Barack. Ia mengenakan sebuah kerudung atau scarf Monogram Shine Shawl yang merupakan keluaran merk terkenal Louis Vuitton.

Menilik harga dari kerudung yang dikenakannya di laman resmi Louis Vuitton, tentu saja orang biasa akan terkaget. Pasalnya, harga kerudung tersebut mencapai 430 poundsterling atau sekitar Rp 7,9 juta.

Sebagian orang pun langsung berpikir bahwa Reino Barack yang memiliki kekayaan melimpah tentu saja bakal mendukungnya. Karena sebagai suami dirinya pasti ingin memberikan yang terbaik bagi istri tercinta.

Dirangkum dari akun Instagram fashionsyahrini, berikut adalah fashion mewah Syahrini yang dikenakannya pasca menikah dengan Reino Barack. Entah apa yang dikenakannya tersebut merupakan jerih payahnya sebelum menikah atau merupakan hadiah dari sang suami.

Bando

Dalam fotonya bersama Reino Barack, selain kerudung Syahrini juga memegang sebuah hairband atau bando Fendi Roma FF Motif Hairband dengan harga sekitar Rp 4,4 juta.

Tas Mini

Dalam sebuah iklan, Syahrini memakai sebuah tas mini yang diketahui bermerk Fendi. Jenis two pocket mini bag ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 10, 8 juta.

Rok

Masih dalam foto yang sama, Syahrini mengenakan Fendi Orange Cotton Jersey Skirt dengan harga yang lumayan fantastis untuk hanya sebuah bawahan. Rok tersebut memiliki harga sekitar Rp 14, 2 juta.

Baju

Sebuah baju berwarna hitam Wolford Turtleneck yang juga dikenakannya memiliki angka jual lumayan mahal yaitu sekitar Rp 6,5 juta.

Kaos

Berfoto santai dengan Reino Barack, Syahrini mengenakan sebuah kaos atau t-shirt berwarna putih Fendi Karlito yang diketahui memiliki banderol harga sampai Rp 7 juta.

Sepatu

Kala melakoni bulan madu bersama suaminya, Syahrini terlihat mengenakan Jimmy Choo Mya 100 Ballet Pink Stretch Suede Over the Knee Boots with Metallic Embellished Heel seharga kurang lebih Rp 27 juta.

Sweater

Dipakai saat bersama Reino Barack, adalah sebuah sweater putih Chanel COtton & Nylon-Beige & Navy BluePullover dengan harga mencapai Rp 36,8 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading