Tak Cukup Olahraga, Ini Cara Nia Ramadhani Hilangkan Lemak Tubuh

Anto Karibo10 Apr 2019, 21:24 WIB
Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Menikah di usia uda sekaligus bisa menjaga bentuk tubuhnya membuat Nia Ramadhani tak disangka sebagai ibu dari 3 anak. Jika berjalan sendirian, tentu banyak orang menyangka jika Nia masih single.

Padahal faktanya, dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie pada 1 April 2010 silam, Nia sudah memiliki 3 buah hati yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zalardi Bakrie.

[Fimela] Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie
Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie

Nia Ramadhani memang rajin merawat tubuhnya. Satu yang rutin dijalaninya adalah menjalani apa yang disebut sculpting. Ini merupakan salah satu teknik di dunia kecantikan untuk menghilangkan lemak membandel di tubuh seseorang.

"Hai aku lagi mau sculpting. dua alat ini yang akan menghilangkan lemak2 ini," tutur Nia Ramadhani dalam sebuah video yang diunggahnya di laman Instagram miliknya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Jenis perawatan instan ini menurut Nia Ramadhani bisa membantu dirinya dalam mewujudkan body goal atau bentuk tubuh sesuai dengan yang diinginkannya. "@BlinkBeautyJkt clinic membantuku mencapai body goal yang aku inginkanl!" imbuhnya.

Pelengkap Olahraga

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie

Dengan olahraga yang dilakukan secara rutin dengan ditambah perawatan ini, maka seorang perempuan bisa memiliki tubuh ideal. Pasalnya menurut Nia, untuk bagian tubuh tertentu, lemak memang sangat susah dihilangkan.

"Sesering apapun kamu berolahraga, stubborn fat tetap sulit dihilangkan apalagi setelah masa kehamilan! Sekarang aku adalah seorang Ibu dengan tubuh yang baru dan hasilnya PERMANENT!" lanjutnya.

Percaya Diri

[Fimela] Eksklusif Nia Ramadhani
Foto Ekslusif Nia Ramadhani. (Fotografer: Bambang E. Ros/Fimela.com, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Fimela.com/ Stylist: Wisnu Genu/Fimela.com, Dress: Fendi)

Tentu saja ketika seseorang mendapatkan apa yang diinginkannya, maka rasa percaya diri akan tumbuh. Demikian pula dengan pesinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

"#COOLSCULPTING, treatment non-invasif yang membantu menghilangkan lemak di tubuh betul-betul mengubah hidupku. Aku merasa lebih percaya diri dan suka banget dengan hasilnya!" tandas Nia Ramadhani.

Lanjutkan Membaca ↓