Deretan Selebriti Indonesia yang Peduli dengan Kasus Audrey

Musa Ade10 Apr 2019, 15:00 WIB
Justice For Audrey

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti Indonesia turut peduli soal kaus Audrey, siswi SMP asal Pontianak yang dikeroyok oleh 12 siswi SMA secara brutal. Mereka sangat miris ketika kejadian ini menimpa Audrey.

Para selebriti Indonesia ini menilai jika para pelaku tidak berperikemanusiaan hingga melakukan perbuatan sesadis itu. Inilah beberapa deretan selebriti Indonesia yang peduli dengan kasus Audrey.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku miris melihat Audrey dikeroyok secara brutal. Apalagi para pelaku merusak kemaluan korban. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini menilai jika para pelaku tidak memiliki otak dan kasus ini harus ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

"Miris. Anak SMA 12 org bisa ngeroyok anak SMP yg berumur 14 thn sendirian. Smp di colok kemaluan nya. Saya sebagai seorang ibu yg punya anak perempuan baca berita nya smp gemeteran. Apa yg ada di otak para pelaku... semoga bisa di tindak lanjutin dgn baik pak Polisi 🙏. Pasti trauma sih korban.. semoga cpt semua proses nya... mau tau itu yg boomerang di kantor Polisi msh bisa main hp ga abis ini," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

Awkarin

Cuitan Awkarin
Sumber: Instagram.com/awkarin

Melalui Instastory, Awkarin menuliskan keprihatinannya terhadap kasus Audrey. Ia juga menuliskan tagar #justiceforaudrey. Bahkan ia mengaku siap memberikan dukungan langsung untuk Audrey di Pontianak. "Doakan ya, jika diberi kesempatan dan waktu, aku akan ke pontianak memperjuangkan hak audrey dan hak asasi wanita," tulisnya.

Rachel Vennya

Rachel Vennya
Rachel Vennya dukung Justice For Audrey. (dok. Instagram @rachelvennya)

Melalui Instastory, Rachel Vennya mengaku sedih dan mengungkapkan rasa keprihatinannya akan kasus Audrey. "Kepikiran ya Allah," tulisnya sambil menyertakan cuitan Twitter dari akun bernama Ziana Fazura. Selain itu, ia juga mengunggah tagar #justiceforaudrey sambil memperlihatkan gambar ilustrasi dari korban pelecehan.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen turut prihatin dengan kasus Audrey. Bahkan ia langsung menjenguk Audrey di Pontianak. "Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik. InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain," lanjutnya.

Ernest Syarif

 
 
 
View this post on Instagram

#kamibersamaAudrey #justiceforAudrey

A post shared by Ernest Fardiyan Syarif (@ernestsyarif) on

Ernest Syarif juga memberikan dukungan melalui akun Instagram pribadinya. Ia menuntut agar negara hadir memenuhi hak pemulihan bagi AUdrey. Dan menuntuk pihak kepolisian mengadili para pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

Lanjutkan Membaca ↓