Katy Perry dan Chris Martin Ajari Dua Lipa Hadapi Haters

Lanny Kusumastuti11 Apr 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Haters menjadi bagian tak terpisahkan dari popularitas dan kesuksesan seorang selebriti. Baru-baru ini Dua Lipa pun bercerita tantang serangan haters yang sangat menganggunya. Beruntungnya Katy Perry dan Chris Martin pun membantunya menghadapi haters.

"They're brutal. The trolls stateside are the worst," ujarnya dalam wawancara dengan ELLE untuk edisi Mei 2019, dikutip dari laman E!News.

[Fimela] Dua Lipa
Dua Lipa (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut pemenang Grammy ini menjelaskan jika mereka mencoba untuk menghambat dirinya untuk berkarya. Selain itu tindakan mereka juga sempat membuatnya merasa selalu tidak memuaskan.

"Everything you're doing gets looked at under a magnifying glass. People want to stunt your growth. They scrutinize you and tell you what you should look like or what you should do or ask why did you cut your hair? You constantly live in fear of not being good enough," jelasnya.

Dua Lipa pun menyangkan tindakan yang dilakukan para haters kepadanya. Meski menyadari dirinya harus kuat menghadapi mereka, namun diakui Dua Lipa itu bukanlah hal yang mudah. Terlebih saat mengetahui yang menjatuhkannya adalah sesama perempuan, yang menurutnya harus saling mendukung.

2 of 3

Bantuan Katy Perry

[Fimela] Dua Lipa
Dua Lipa (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Untuk menghadapi haters, penyanyi 23 tahun ini mendapat nasihat dari Katy Perry dan Chris Martin. Kepada Dua Lipa, Katy mengatakan untuk tak mencari namanya secara online, karena itu akan membantu menemukan hal negatif yang sengaja dilontarkan haters.

"When I met Katy Perry, she was like, 'I hope you don't search your name.' She was like, 'That's what I did at the beginning of my career, and I'd get upset about every tabloid that said something about me. Do not have notifications on. Do not read that s--t, because it will stop you from doing what you love," tuturnya.

3 of 3

Saran Chris Martin

[Fimela] Dua Lipa di Ulang Tahun LAZADA
Dua Lipa (FOTO: LAZADA)

Tak hanya katy Perry, vokalis Coldplay Chris martin pun ikut menasihati Dua Lipa. "Chris Martin also said to me, 'Be kind to yourself," akunya.

Awalnya pelantun 'One Kiss' ini sempat bingung dengan apa yang disampaikan Chris untuknya. Namun lambat laun ia paham bahwa menghindari haters, tak mencari apa yang mereka lakukan adalah bentuk perlindungan diri dan membuatnya lebih nyaman.

Lanjutkan Membaca ↓