4 Anggota Baru dalam Pasukan Avengers: Endgame

Puput Puji Lestari11 Apr 2019, 08:45 WIB
Trailer Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Dalam trailer special look Avengers: Endgame diperlihatkan pertemuan kembali Capten America dan Iron Man pasca Captain America: Civil War. Seperti yang diketahui, hubungan Tony Stark dan Steve Rogers sempat retak. Ini disebabkan Tony mengetahui bahwa pembunuh kedua orang tuanya adalah teman Steve, Bucky atau Winter Soldier.

Perbedaan sangat jauh terlihat saat anggota Avengers berkumpul di film Avengers: Infinity War dan saar Avengers: Endgame. Adanya beberapa anggota baru yang bakal bergabung dengan Avengers juga diperlihatkan dalam trailer.

 

Salah satunya adalah Capten Marvel. Carol Danvers akan datang ke bumi membantu Avengers mengalahkan Thanos sebagai bentuk balas dendam karena kematian temannya, Nick Fury.

Lalu juga ada Nebula dan Rocket Racoon yang juga turut serta dalam misi melawan Thanos di Planet Titan 2. Tak ketinggalan juga Scott Lang si Ant-Man, entah bagaimana caranya ia bisa keluar dari dunia kuantum hingga akhirnya bergabung dengan Avengers.

Setelah beberapa pahlawan super di markas Avengers, mereka kembali ke planet Titan 2 untuk melawan Thanos. Mereka menggunakan sebuah pesawat berteknologi kecepatan cahaya yang kemungkinan itu adalah pesawat pasukan Guardian of Galaxy. Dalam trailer Avengers: Endgame juga diperlihatkan Kapten Marvel yang bertugas sebagai pilot.

 

2 of 3

Jadwal Tayang

Poster Avengers: Endgame
Poster Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

Sudah tak sabar menanti kelanjutan kisahnya? Film Avengers Endgame dijadwalkan film ini akan tayang 26 April mendatang di Amerika Serikat. Indonesia dan beberapa negara asia lain mendapatkan tanggal rilis dua hari lebih awal, 24 April 2019.

 

3 of 3

Rekor Presale

Avengers: Endgame
Avengers: Endgame (Youtube)

Pre sale tiket film Avengers Endgame sudah banyak yang memesan. Bahkn rekornya sudah melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens. Avengers Endgame menjadi film dengan penjualan tiket presale terbanyak dalam kurun waktu 24 jam.

Lanjutkan Membaca ↓