Rindu Annisa Pohan untuk Ibu Mertua yang Masih Dirawat

Anto Karibo12 Apr 2019, 09:24 WIB
Annisa Pohan

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan demikian merindukan ibu mertuanya Ani Yudhoyono yang saat ini masih menjalani perawatan di Singapura. Seperti diketahui, ibunda tengah didera sejenis penyakit kanker darah.

"I miss you Memo sayang, maafkan kami anak-anakmu beberapa hari ini absen menemani karena sedang berjuang di Tanah Air," ujar Annisa Pohan di laman Instagramnya, annisayudhoyono baru-baru ini.

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/Bv3pAx6DlLj/Putu Elmira)

Annisa dan keluarga bukannya meninggalkan dengan semena-mena mantan Ibu Negara tersebut. Namun kepergiannya dari sisi ibunda karena restu dan keinginan Ani Yudhoyono. Ia lebih mementingkan masalah bangsa.

"Dengan restu Memo dan karena keinginan Memo kita semua pulang dan berjuang dulu (MasyaAllah masih sakit masih memikirkan masa depan bangsa), nanti setelah tanggal 17 April kami kembali memeluk Memo ya," lanjutnya.

Untuk saat ini hanya Susilo Bambang Yudhoyono yang menemani. "Sementara ini Pepo yang bermalam di rumah sakit menemani Memo, tidur di sofa bed yang kecil untuk ukuran badan Pepo..hehe..," papar Annisa Pohan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

2 of 3

Unggah Foto

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/BwCAy3gDGOV/Putu Elmira)

Ketika Annisa Pohan menemani sang mertua, dirinya pun selalu berusaha melayani segala keperluannya. Ia pun sering tampil kompak dengan mengenakan piyama seperti halnya Ani Yudhoyono.

"Suasana hari-hari aku dengan Memo di dalam kamar jika Memo sedang bosan tiduran, Memo jalan-jalan keliling kamar, biasanya tiap hari aku ikut-ikutan pakai piyama biar kompak sama Memo hehe (foto diambil oleh tante aku dr jendela pintu)," ujarnya.

3 of 3

Romeo Juliet

Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono (Instagram/annisayudhoyono)

Selain foto dirinya bersama ibu mertua yang diunggah, Annisa Pohan juga mengunggah foto kebersamaan Susilo Bambang Yudhoyono dengan istrinya. Annisa menyebut mereka sebagai pasangan Romeo Juliet.

"suasana terbaru kemarin, Pepo yang menjaga Memo bermalam, suasana pagi hari setelah bangun, sang Romeo and Juliet minum teh pagi hehehe...(mereka pasangan paling mesra dan harmonis yang pernah aku lihat langsung selain di film-film)," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓