Persiapan Panjang Chicco Jerikho untuk Perannya di Film Ave Maryam

Syifa Ismalia12 Apr 2019, 06:45 WIB
[Bintang] Eksklusif Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho menjadi salah satu aktor yang bermain dalam film Ave Maryam. Dalam film yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam tersebut, suami Putri Marino itu berperan sebagai Romo Yosef, pemimpin sebuah gereja di kota Ambarawa.

Ditemui saat menggelar konferensi pers jelang penayangan Ave Maryam, ayah satu anak tersebut mengungkap alasan tertarik bermain di film produksi Summerland tersebut.

"Makasih sudah ngajak saya. Setelah baca skenarionya, ini simpel, antara pastor dan biarawati terlibat forbidden love," ujar Chicco Jerikho.

 

Ave Maryam
Maudy Koesnaedi jadi pemeran utama di film Ave Maryam (Youtube Ave Maryam Movie)

Untuk perannya tersebut, diakui Chicco Jerikho, ia butuh melakukan persiapan yang panjang guna observasi peran. Untuk itu, ia pun banyak bertanya pada pastor yang ia temui.

"Kalau dari saya sendiri persiapan cukup panjang juga, jadi punya kesempatan observasi. Sempat ketemu pastor di Jakarta, tanya soal kehidupannya seperti apa, apa aja yang dilewati," ungkap Chicco Jerikho saat konferensi pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

 

2 of 2

Observasi

[Bintang] Eksklusif Chicco Jerikho
Chicco Jerikho (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak hanya pastor di Jakarta, ia pun melakukan observasi pada beberapa pastor yang ia temui di lokasi syuting di Semarang. "Saya lihat aktivitas mereka dan saya kumpulkan datanya, gimana ketemu jemaat, ketemu suster, dan kemudian dikembangkan," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓