BTS Siapkan Press Conference Berskala Global untuk Launching Album Persona

Nizar Zulmi11 Apr 2019, 10:30 WIB
Deretan Rekor Bersejarah yang Sukses Dicetak BTS, ARMY Wajib Banget Tahu

Fimela.com, Jakarta Tinggal sehari lagi BTS akan menghadirkan single berikut album terbaru mereka kepada fans. Single berjudul Boy with Luv akan jadi hits andalan BTS yang menghadirkan Halsey sebagai rekan kolaborasi pada 12 April 2019 besok.

Sementara kabar gembira juga baru saja terdengar bagi para fans global di luar Korea. BTS akan melakukan press conference untuk memperkenalkan album baru, Map of the Soul: Persona secara live streaming dari California, Amerika Serikat.

Hal tersebut diungkap oleh George Pennacchio, reporter di kanal televisi ABC News. Acara akan digelar pada tanggal 17 April nanti, yang bisa dinikmati secara stream di YouTube Bangtan TV pukul 9 pagi WIB.

"Aku dapat email hari ini yang harus dicatat para #BTSARMY. BTS akan menggelar press conference global untuk album Map of the Soul: Persona. Acara itu akan disiarkan di YouTube (BANGTANTV) dari sini, California jam 7 malam waktu setempat," tulisnya vie Twitter (10/4).

2 of 2

Makin Tak Sabar

BTS berkolaborasi dengan Halsey dalam Boy With Luv (YouTube/ ibighit)
BTS berkolaborasi dengan Halsey dalam Boy With Luv (YouTube/ ibighit)

Fans bersemangat menyambut cuitan George tersebut dan berharap acara dapat berjalan meriah. Mereka juga makin tak sabar karena BTS juga belum lama ini mengunggah teaser kedua untuk single Boy with Luv.

Dalam video singkat, para member BTS menunjukkan sekilas koreografi dan intro lagu baru mereka. Meski di teaser kedua tak menampilkan Halsey, ARMY tetap penasaran dengan kolaborasi seru Halsey dengan ketujuh idola mereka.

Lanjutkan Membaca ↓