Sukses

Entertainment

Kemesraan Kate Middleton dan Pangeran William di Tengah Isu Perselingkuhan dengan Rose Hanbury

Fimela.com, Jakarta Keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton tengah berada dalam sorotan, usai rumor perselingkuhan sang calon Raja dengan Rose Hanbury merebak. Di tangah rumor tersebut, Kate dan William pun menunjukkan kebersamaan mereka di alam terbuka.

Pada Hari Sabtu (6/4/2019), Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte, terlihat menghabiskan waktu bersama di Burnham International Horse Trials, di Norfolk.

Melansir laman Elle, kehadiran mereka di sana adalah untuk menyaksikan sepupu mereka William Zara Phillips Tindall, yang berpartisipasi di acara tersebut.

Saat berada di sana Pangeran William dan Kate Middleton pun menggendong anak-anaknya di atas pundak. Kate menggendong Charlotte di pundaknya, George digendong oleh pamannya Mike Tindall, dan Pangeran William menggendong putri Tindall.

Rumor Perselingkuhan

Kabar perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury sempat mengejutkan banyak orang, mengingat rumahtangganya dengan kate Middleton terlihat baik-baik saja.

Seiring dengan munculnya rumor tersebut, Pangeran William lewat pengcaranya pun telah membatah peselingkuhan yang melibatkan namanya dengan Rose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading