BTS dan Halsey Sukses Puaskan Fans di MV Boy with Luv

Nizar Zulmi12 Apr 2019, 18:08 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta Saat yang ditunggu-tunggu ARMY dari seluruh dunia akhirnya tiba. Pada Jumat sore, 12 April 2019 BTS dan Halsey tampil keren dalam MV terbaru mereka berjudul Boy with Luv.

Kolaborasi menarik ini rupanya berhasil memuaskan ekspektasi para penggemar. Dalam waktu satu jam MV tersebut telah ditonton lebih dari 400 ribu kali, dan bahkan bisa lebih jika perhitungan views tidak 'freeze'.

Halsey dan BTS
Halsey dan BTS (YouTube Big Hit)

Namun dari indikator dapat diilihat bahwa MV tersebut sudah mendapatkan 1,2 juta likes. Artinya memang ada kemungkinan besar jika views yang diperoleh bisa jauh dari yang tertera.

Boy with Luv menampilkan BTS dengan konsep busananya yang didominasi warna pink. Jenis outfit yang dipilih juga cukup elegan dengan kemeja dan setelan jas yang dikenakan RM dan kawan-kawan.

2 of 2

Tentang Lagu dan Halsey

Halsey
Halsey (Amy Harris/Invision/AP)

Agak berbeda dari lagup-lagu sebelumnya, Boy with Luv memiliki beat yang agak santai. Koreografi yang ditampilkan juga tidak terlalu rumit tapi tidak menghilangkan sisi enerjik mereka.

Sementara Halsey sendiri memang tidak mendapat banyak part, tapi boleh dibilang cukup efektif. BTS memilih menggunakan lirik dominan berbahasa Korea untuk menjaga keaslian K-Pop. 

Meski begitu di sisi lain sebagian netter merasa Halsey harusnya mendapat part agak lebih banyak. Bagaimana menurut kalian?

Lanjutkan Membaca ↓