Alasan Ardina Rasti tak Pakai Baby Sitter

Syifa Ismalia15 Apr 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Ardina Rasti

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika merupakan salah satu pasangan selebriti yang tidak menggunakan baby sitter untuk merawat anak pertamanya, Anara Langit Adria.

Ada beberapa alasan yang membuat pasangan tersebut tidak memilih menggunakan jasa baby sitter. Satu diantaranya, karena Ardina Rasti ingin merasakan jadi seorang ibu.

[Fimela] Ardina Rasti
(Instagram/ardinarasti6)

"Bukan kenapa-kenapa (nggak) pakai baby sitter. Ini kan anak pertama jadi mau coba alami banget. Apa yang dirasakan pasangan lain untuk merawat sendiri anaknya," ujar Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Layaknya ibu lainnya, Ardina Rasti mengaku sangat senang bisa merawat bayinya tersebut. Bahkan ia tak mau syuting demi bisa melihat perkembangan buah hatinya itu.

"Dan aku pribadi belum mau aktif syuting, masih seneng urusin dia (anak) . Sekarang yang kerja Ari dulu, aku jadi bisa standbye sama dia (anaknya). Paling aku jadi bintang tamu satu jam dua jam aja dan aku bawa dia," tambah Ardina Rasti.

Bagi Tugas

[Fimela] Ardina Rasti
(Instagram/ardinarasti6)

Sadar tak memiliki baby sitter, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika pun berbagi tugas untuk merawat anak pertamanya. Jika Rasti lebih urus masalah makanan yang dikonsumsi anak, sedangkan Arie lebih pada keperluan dan kebutuhan lainnya.

"Aku bagian menyusui full. Kalau mas Arie lebih seperti mandiin anak, jemjr, ganti popok dan bedong juga. Kalau jaga malam gantian saja sih," kata Ardina Rasti.

Saksikan video Ardina Rasti Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓