4 Kesan Tanta Ginting dan Raline Shah Usai Beradegan Ranjang

Syifa Ismalia16 Apr 2019, 12:45 WIB
[Fimela] Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah dan Tanta Ginting ikut terlibat dalam film bergenre laga, Police Evo. Ini adalah film action pertama bagi Ralinie Shah. aktris peran itu pun harus banyak menjalani adegan-adegan ekstrem.

Dia harus rela jatuh bangun di beberapa scene. "Film ini susahnnya ditembak, harus jatuh kan aku belum pinter jatuh, cowok-cowok harus nendang aku dari belakang. Ya aku alami luka-luka dan biru-biru dikit lah. Semua outdoor proses shooting, yah lumayan keras segi fisik dan mental," Raline Shah saat ditemui di Screening Film Police Evo, di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2019).

 

Tak hanya beladiri saja yang jadi tantangan Raline Shah di film terbarunya tersebut. Pasalnya, demi tampil kekar, perempuan 34 tahun itu diminta untuk menaikkan berat badannya.

"Akhirnya dengan waktu persiapan selama 8 bulan, semua bisa. Latihan intens menggunakan senjata berapa jam, diet dijaga, nambah berat badan, latihan bela diri ya karakter aku lebih jadi dan lebih kuat semakin tegar," jelasnya.

Selain adegan laga, Raline Shah juga harus menjalani adegan ekstrem lainnya. Termasuk adegan ranjang yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Berikut 4 kesan Tanta Ginting dan Raline Shah usai beradegan ranjang di film Police Evo.

 

1. Kebutuhan Cerita

[Fimela] Raline Shah
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Perempuan 34 tahun itu menegaskan bahwa adegan ranjang dengan lawan mainnya, Tanta Ginting hanyalah kebutuhan cerita saja di film terbarunya. Tidak lebih dari itu.

"Adegan diatas ranjang kan, bukan gimana-gimana. Cuman kebutuhan cerita aja, tidak ada yang sensual," kata Raline Shah.

 

2. Ironis

[Fimela] Raline Shah
Preskon film Police Evo 2 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Untuk adegan itu, Raline menuturkan sangat ironis. Karena pada film ini Tanta sebagai orang jahat, sedangkan Raline orang baik. Mereka harus satu ranjang dan itu tentunya menjadi sebuah dilema.

"Di film ini ironis, dia (Tanta) jadi orang jahat. Ya dramanya, diciptakan dengan kondisi yang tidak menyenangkan, orang jahat dan orang baik ada diatas ranjang. Coba gimana?" tanya Raline Shah.

 

3. Senang

[Fimela] Tanta Ginting
Preskon film Police Evo 2 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Terkait adegan tersebut ditempat yang sama Tanta Ginting pun juga ikut menanggapi. Tanta mengaku senang dan tak masalah dengan adanya adegan ranjang dengan Raline Shah.

"Saya sih nggak nolak ya. Kami juga udah dekat dari film sebelumnya. Pernah kerja bareng. Kaya 'eh kita ada adegan di atas ranjang nih, mau gimana nih' bukan kayak sesuatu yang 'aduh gimana ya'," kata Tanta Ginting.

 

4. Bukan Tak Senonoh

[Fimela] Tanta Ginting
Preskon film Police Evo 2 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tanta juga kembali membenarkan omongan Raline, bahwa di film tersebut mereka memang beradegan di atas ranjang, namun bukan merupakan adegan yang tak senonoh atau sejenisnya.

"Tapi adegan ranjang (dengan Raline Shah) di sini sih bukan seperti apa gitu yah, bukan tak senonoh gitu sih enggak. Buat kebutuhan ceritanya saja," jelas Tanta Ginting.

Lanjutkan Membaca ↓