Ariana Grande Kembali ke Pelukan Cinta Big Sean?

Lanny Kusumastuti18 Apr 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Big Sean

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande baru-baru ini dikabarkan kembali ke pelukan Big Sean, setelah keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama beberapa minggu lalu.

Ariana dan Big Sean memulai hubungan cinta mereka pada tahun 2015 lalu dan kandas di tengah jalan. Masuk dalam jajaran mantan yang berkesan, nama rapper 31 tahun itu pun tercantum dalam lagu Ariana yang berjudul 'Thank U, Next'.

Big Sean dan Ariana Grande
Big Sean dan Ariana Grande (Foto: Dailymail)

Terkait kabar kembalinya hubungan mereka, seorang sumber dekat Ariana menyebut jika hal itu tak benar. "Dia tidak tertarik untuk punya pacar. Dia punya banyak cinta untuk Sean dan menghargai dia," katanya.

Lebih lanjut sumber itu mengatakan jika kini Ariana Grande hanya fokus mengurus dirinya sendiri, "Sekarang Ariana hanya fokus pada dirinya," tukasnya. Tak heran, mengingat penyanyi 25 tahun itu baru-baru ini mengungkap kondisi kesehatan mentalnya yang tengah bermasalah.

Lewat akun media sosialnya, Ariana Grande mengunggah sebuah foto hasil pemeriksanaan yang menunjukkan ia menderita PTSD atau gangguan stres pasca-trauma itu, ditunjukkan Ariana lewat akun media sosialnya. "Hilarious and terrifying, not a joke," tulisnya dalam foto tersebut.

Tak Balikan dengan Big Sean

Soal perasaannya kepada Big Sean, Ariana sempat berharap jika hubungan mereka akan berhasil. Saat berpisah dengan Big Sean, Ariana pun sempat kecewa, namun kekecewaan itu telah dikuburnya.

Ariana Grande dan Big Sean
Ariana Grande dan Big Sean (Foto: Dailymail)

Kini, meski telah berpisah, Ariana ingin tetap menjaga hubungan baiknya dengan Big Sean dan tak berpikir untuk kembali menjalin cinta dengannya.

"Dia masih berpikir dia (Sean) manis, imut, dan seksi, tapi dia (Ariana) tak (ingin) kembali dalam hubungannya dengannya, dia sibuk bekerja, tur dan setelah tahun yang sulit, dia fokus pada dirinya sendiri dan kariernya".

Lanjutkan Membaca ↓