Tiwi eks T2 Siap Nikah Sebelum 35 Tahun

Syifa Ismalia22 Apr 2019, 14:24 WIB
Tiwi eks T2

Fimela.com, Jakarta Tiwi eks T2 sempat membangun rumah tangga dengan Shogo Sakuramoto pada 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, dirinya dikaruniai satu orang anak, Reo Athar Sakuramoto. Namun sayang, keduanya memilih bercerai pada 2017 lalu.

Hampir dua tahun menjadi single parent, Tiwi mengaku belum mau kembali menikah. Meski begitu, dirinya sudah menargetkan dua tahun lagi sudah kembali berumah tangga dengan pasangan yang baru.

Tiwi eks T2
Eksklusif Tiwi Eks T2 (Fotografer: Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Target ada, sebelum 35 udah nikah dan punya anak. Biar aku nggak cape dah ya. Karena sekarang 33 tahun, ya kurang lebih 2 tahun lagi lah," kata Tiwi Eks T2 saat wawancara eksklusif dengan Fimela, di Gimme Five Restoran, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Diakui perempuan kelahiran Bandung itu, dirinya memang sengaja tak mau buru-buru menikah. Lantaran, kini fokusnya masih pada buah hatinya dan juga pekerjaan entertainment yang sudah membesarkan namanya.

"Yang aku pengen tuh emang fokus kerja ada beberapa yang deket, tapi prioritas aku bukan laki-laki. Kerja, nabung untuk anak, karena pekerjaan aku ada masanya," ucap Tiwi Eks T2.

Kriteria suami

Tiwi eks T2
Tiwi bicara pentingnya menjaga organ intim (Instagram/tentangtiwi)

Ditanya lebih lanjut mengenai kriteria suami yang diinginkannya, Tiwi langsung menjelaskannya. Menurutnya ia tengah mencari pria yang bisa menjadi teman hidupnya serta Reo, anaknya.

"Bisa jadi teman Reo, bisa mendekatkan diri saya dengan Tuhan, tahu bagaimana berkeluarga, dewasa, mapan, pekerjaan tetap, dia tahu seperti apa suami dan ayah yang baik, bijak, nggak emosional, cemburuan tidak berapi-api, dan setia," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓