Pujian untuk Penampilan Song Joong Ki dalam Drama Arthdal Chronicles

Puput Puji Lestari22 Apr 2019, 17:45 WIB
Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki di drama Arthdal Chronicles akan berperan sebagai Eun Seom yang berjuang mempertahankan sukunya. Eun Seom sendiri merupakan seseorang yang memiliki wajah polos, tapi saat ada yang menyerang, dia langsung serang balik.

Dia tidak pernah ragu dan menerima emosi apapun yang datang setelahnya. Menurut staff produksi, Song Joong Ki langsung masuk ke dalam karakter yang diperankannya ini. Bahkan bintang utama yang bermain bersama Kim Ji Won dan Jang Dong Gun tersebut benar-benar singkron dengan Eun Seom.

 

Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles
Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles (Soompi)

Drama fantasi ini merilis poster terbaru pada Rabu (17/4/2019). Dikutip dari Soompi, Arthdal Chronicles berkisah tentang legenda seorang pahlawan dari kota Arthdal yang merupakan sebuah kota mistis.

Drama baru tvN ini sendiri bakal menceritakan perjuangan, cinta, dan takdir dari kota mistis Arthdal yang diungkapkan sebagai ibu kota Kerajaan Gojoseon.

Dalam poster yang dirilis, Song Joong Ki tampak menyatu dengan keadaan sekitar. Penampilannya sangat berbeda dengan rambut acak-acakan dan pakaian kulit yang ia kenakan. Dia tampak mengelus seekor kuda dengan tenang dan menjiwai.

 

Penampilan Song Joong Ki

Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles
Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles (Soompi)

Bintang 34 tahun itu pun terlihat mamakai pakaian berbahan dari kulit yang menunjukkan kalau merupakan bagian dari sebuah suku. Ia juga memanjangkan rambutnya dan terlihat keriting. Seperti yang terlihat, kebanyakan adegan di ambil di tengah hutan.

Penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Hyun memuji Song Joong Ki saat berakting menjadi Eun Seom, di mana seolah pandangannya menyiratkan, "Aku memang tak tahu apapun tapi aku benar-benar pintar, dan tak akan kalah meski sekarang tak punya kekuatan apapun."

Kemesraan Song Song Couple Usai Mengucapkan Janji Suci

Lanjutkan Membaca ↓