Hamil, Ini Cara Poppy Sovia Obati Kangen Olahraga Ektrem

Anto Karibo18 Apr 2019, 19:24 WIB
Poppy Sovia

Fimela.com, Jakarta Tumbuh sebagai seorang perempuan tomboy membuat Poppy Sovia sangat dekat dengan kaum Adam. Hal ini juga berimbas pada beragam aktivitasnya seperti olahraga, hobi dan lainnya yang lebih seperti pria.

Salah satu hobi yang ditekuninya adalah bermotor. Poppy memang sangat suka menggunakan bermacam jenis motor, dari klasik sampai motor besar. Ia juga senang berkotor-kotoran kala menjalani aktivitas dengan motor trail.

Poppy Sovia
Poppy Sovia hamil (Instagram/popsovia)

Namun, sekarang ini segala aktivitasnya nan ekstrem tersebut harus tertunda karena kehamilan. Sebagaimana diketahhui dirinya tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ahmad Gussaoki.

"Bangun pagi.. bumil aktifitasnya sekarang kalau pagi-pagi yaah jalan pagi 30 menit, biar olahraganya enggak lupa hehe," tutur Poppy Sovia di laman Instagramnya, popsovia baru-baru ini.

Dengan perut yang semakin hari semakin membesar, Poppy Sovia mengaku tak bisa melakukan olahraga ekstrem. "Mentang-mentang belum bisa mendaki gunung lewati lembah, olahraga pakai motor trail dulu," paparnya.

Obati Kangen

Poppy Sovia
Poppy Sovia hamil (Instagram/popsovia)

Rasa kangen memang besar dirasakan oleh Poppy Sovia. Namun apa daya dirinya tak mungkin naik motor trail dengan perut membuncit dan ada janin di dalamnya. Ia pun hanya bisa mengobati kangen dengan mengunggah foto kala melakukan aktivitas tersebut.

"Jadi gapapa dehh, foto kangennya aja dulu di posting lagi. Biar bumil tetep semangat olahraganya dan semoga semangatnya nular ke temen-temen semua yang lagi kurang semangat! SEMANGATTT!" tandas Poppy.

Doa Netizen

Poppy Sovia
Poppy Sovia hamil (Instagram/popsovia)

Kala Poppy Sovia mengunggah foto dirinya kala mengikuti event motor trail tersebut, banyak netizen yang akhirnya mendoakan supaya sang anak bisa mengikut jejaknya. Mereka juga berharap agar persalinannya lancar.

"Jadi semangat kerja, semoga bumil dan dedek sehat sampai persalinan, biar bisa motoran bareng..," tandas akun bernama issraapili.

Lanjutkan Membaca ↓