Ewing HD Adaptasi Konten Youtube, #MalamJumat ke Layar Lebar

Syifa Ismalia19 Apr 2019, 18:00 WIB
Ewing HD

Fimela.com, Jakarta Ewing HD dikenal sebagai salah satu channel horor di YouTube Indonesia. Konten kisah-kisah horor diulas Ewing dari banyak sudut pandang. Cowok kelahiran Yogyakarta ini memulai karirnya sebagai konten kreator sejak tahun 2012. Ketekunannya dalam membuat konten pun membuahkan hasil.

Kini, serial #MalamJumat miliknya diadaptasi menjadi film layar lebar berjudul Malam Jumat the Movie. Film ini akan tayang 16 Mei 2019 mendatang. Beberapa waktu lalu Ewing membagikan video di belakang proses syuting film tersebut. Selain Ewing film ini juga dibintangi Dea Annisa dan Zoe Jackson.

“Film ini merupakan film horor pertama di indonesia Yang di angkat dari Youtuber horror jadi saya merasa bangga. Ini seperti pengakuan atas konsistensi saya sebagai content creator. Tantangannya adalah bagaimana membuat film ini berbeda dengan konten streaming. Kalau sama, ngapain coba ke bioskop. Alhamdulillah, saya jamin film ini banyak kejutan untuk pecinta horor,” ujar Ewing.

 

#MalamJumat The Movie
Rilis Trailer #MalamJumat The Movie (Daniel Kampua/Fimela.com)

Kejutan itu menurut Sutradara Hadrah Daeng Ratu adalah keharusan. “Kita dari awal produksi sudah menekankan filmnya harus fresh, baru, twist sulit ditebak bahkan sampai menit terakhir. Premisnya sangat berbeda,” kata Hadrah Daeng Ratu.

Film ini mengisahkan upaya Ewing untuk memberikan pengalaman berbeda pada subcriber-nya, Ewing HD mencoba hal baru dengan menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai.

 

Cerita Film

[Bintang] Dea Anissa
Dea Anisssa (Instagram/deaaannisa)

Bersama dengan timnya, Agan, Oji, Wingky, dan Lulu. Mereka menemukan jaket dan topi berinisial RH di taman tersebut, diduga milik pelaku bunuh diri. Tapi mereka tidak menemukan mayatnya.

Hingga kemudian seorang gadis bernama Dinda, mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri. Untuk membuktikan itu, Dinda mengajak Ewing HD dan timnya untuk kembali ke Wonder Park.

Kunjungan yang kedua ini, mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan. Lalu, apakah mereka berhasil membuktikan bahwa pelaku bunuh diri itu adalah kakaknya Dinda?

Film Horor

Lanjutkan Membaca ↓