Ini yang Akan Dilakukan Ji Chang Wook Usai Jalani Wajib Militer

Lanny Kusumastuti23 Apr 2019, 13:24 WIB
[Bintang] Ji Chang Wook

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook akan segera menyelesaikan wajib militernya pada 27 April mendatang. Seiring dengan kepulangannya, berbagai hal pun telah menanti aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini.

Menjadi salah satu aktor yang dirindukan sejak berangkat wajib militer pada 14 Agustus 2017, Ji Chang Wook pun menerima banyak tawaran drama untuk dibintanginya.

[Bintang] Tampan dan Gagah, Ini 8 Foto Artis Korea Selatan Saat Wajib Militer
Ji Chang Wook resmi masuk wajib militer pada Agustus 2017 lalu, ia ditugaskan di Brigade Artileri Angkatan darat di Provinsi Gangwon. (Foto: kdramabuzz.com)

Setelah drama berjudul "City of Stars", judul serial komedi romantis "Please Melt Me" pun muncul. Untuk drama tersebut, kabarnya Chang Wook akan memerankan tokoh Ma Dong Chan, seorang sutradara variety show yang sempat vakum selama 20 tahun.

Lebih lanjut, karakter yang akan dimainkan Ji Chang Wook itu juga digambarkan sebagai seorang yang sangat dingin dan logis. Namun untuk urusan cinta, ia akan sangat bersemangat melebihi orang lain.

Kejutkan Penggemar

Bicara tentang sosok Ji Chang Wook, selain kehadirannya yang begitu dinanti, baru-baru ini ia pun memberikan sebuah kejutan untuk seorang penggemarnya yang menonton militer musikal 'Akademi Militer Shinheung' di mana Chang Wook ikut ambil peran.

Setelah menonton pertunjukkan yang digelar pada 16 April lalu itu, pengemar tersebut kemudian menungu di luar untuk memberikan hadiah kepada Ji Chang Wook.

[Bintang] 8 Aktor Drama Korea Selatan yang Tak Akan Muncul pada Tahun Ini
Ji Chang Wook (Foto: soompi.com)

Ia pun berhasil memberikan hadiah kepada Chang Wook, namun ia tak sadar jika dompetnya juga berada di dalam kantong hadiah yang telah ia berikan kepada sang aktor.

Dua hari kemudia ia pun menerima telepon dari Kantor Polisi Gangnam, bahwa dompetnya telah ditemukan. Mengejutkannya saat ia membuka dompet, ia menemukan sebuah surat tulisan tangan dari Ji Chang Wook.

Pesan Ji Chang Wook

[Bintang] Ji Chang Wook
Ji Chang Wook (via Allkpop)

Dalam suratnya Ji Changwook pun menyampaikan terima kasih karena telah datang ke gelaran tersebut. Tak lupa, Chang Wook juga mengingatkannya untuk menjaga dompetnya baik- baik.

“Kamu pasti kaget. Tolong jaga dompetmu mulai sekarang. Terima kasih atas kadonya. Terima kasih sudah datang untuk menonton musikal. Sampai jumpa lagi !!" tulis Ji Chang Wook.

Lanjutkan Membaca ↓