Cantik, Aurelie Moeremans Pamer Kulit Eksotisnya di Pantai

Anto Karibo23 Apr 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Pink Beach yang menjadi bagian dari Taman Nasional Pulau Komodo merupakan salah satu obyek alam yang demikian memesona. Tak heran ketika Aurelie Moeremans sangat berat untuk meninggalkannya.

"Ga mau pulang," tulis Aurelie Moeremans di laman Instagramnya, aurelie baru-baru ini.

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans nan eksotis (Instagram/aurelie)

Dalam unggahannya, Aurelie juga memajang sebuah foto kala dirinya tengah duduk di tepi pantai, di atas pasir berwarna pink. Ia terlihat begitu menikmati suasana alam yang sangat indah di sekelilingnya.

Seolah tak takut dengan pancaran sinar matahari, Aurelie pun sangat tenang kala menabuh ukulele. Kulitnya terlihat demikian berkilau eksotis kala terpapar sang surya. Ia yang mengenakan swimsuit pun seolah pamer warna kulit indahnya.

"Kulit nya luar biasa yang idaman @aurelie," tutur akun bernama wolfvampire8 di kolom komentar. "So exotic... beautiful," lanjut akun alfordeva2522 di kolom komentar Aurelie Moeremans.

Indonesia Timur Trip

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans nan eksotis (Instagram/aurelie)

Dalam Instagramnya, Aurelie Moeremans memang tengah melakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat di Indonesia Timur khususnya kawasan Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo, Kanawa Island, Pulau Padar, Taka Makassar, dan lainnya.

"Trip sama @eastindonesiatrip kemarin seru banget. Nah, mereka yang di foto ini adalah orang-orang yang kebetulan satu phinisi sama aku. Semuanya menyenangkan, crew-crew nya pun seru semua!" imbuhnya di unggahan berikutnya.

Tempat yang Indah

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans nan eksotis (Instagram/aurelie)

Menurut Aurelie, ia dan rombongan dibawa ke beberapa tempat indah di sana. "Kita dibawa ke tempat-tempah yang indah banget, makanannya selalu enak sekali," tutur kekasih Marcello Tahitoe.

"Phinisinya homie dan malem sebelum tidur kita masih ngumpul dengerin music, nyanyi, joget dan ketawa-ketiwi di bawah bintang-bintang! Awesome deh pokoknya! Thank you..," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓