Film Koki Koki Cilik 2 Siap Tayang Saat Libur Kenaikan Kelas

Puput Puji Lestari23 Apr 2019, 12:45 WIB
Koki Koki Cilik 2

Fimela.com, Jakarta Film Koki Koki Cilik 2 bakal menjadi suguhan menarik bagi keluarga saat liburan sekolah, Juni 2019. Menjelan kenaikan kelas, film Koki Koki Cilik 2 siap beredar di bioskop Tanah Air.

Film yang disutradarai Viva Westi itu, masih berkisah tentang petualangan Bima (Farras Fatik). Akan banyak kejutan dalam film bertema keluarga itu.

Jika dalam Koki Koki Cilik pertama, dikisahkan tentang kompetisi, dalam sekuelnya, Bima dan teman sesama alumni cooking camp bersatu menyelamatkan tempat belajar memasak mereka dari ancaman penutupan oleh pemiliknya. Saat itu Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) benar-benar terpukul dan kehilangan rasa percaya diri.

 

Koki Koki Cilik 2
Koki Koki Cilik 2 (MNC Pictures)

Bima dan teman-temannya pun berusaha keras untuk membangkitkan kepercayaan diri Chef Grant yang sudah dianggap kakak oleh mereka. Selain banyak artis cilik, adapula pemain senior dalam film Koki Koki Cilik 2, seperti Riggo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Rider

"Di sekuel Koki Koki Cilik 2, anak-anak alumni cooking camp bersatu untuk menyelamatkan cooking camp yang akan dihapus oleh pemilik lahan," ujar Muhammad Soufan, EVP Operation & Production MNC Pictures saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

 

Pesan untuk Orangtua

Koki Koki Cilik 2
Koki Koki Cilik 2 (MNC Pictures)

Masih menurut Soufan, banyak pesan bagus dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Bukan hanya untuk anak-anak, melainkan para orangtua yang ikut mendampingi anak-anak mereka menonton di bioskop.

"Filosofi sekuelnya masih ada garis merahnya dengan yang pertama. Film anak yang mengutamakan tentang persahabatan, petualangan, kegembiraan khas anak-anak dengan keceriaan mereka," terang Soufan.

 

Pesan untuk Anak

[Bintang] Ringgo Agus Rahman
Preskon film Koki-Koki Cilik (Deki Prayoga/bintang.com)

"Film Koki Koki Cilik 2 ini dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia karena kami melihat di Indonesia jarang sekali film bertema anak-anak. Banyak sekali pesan-pesan untuk kita, bukan hanya anak-anak, pesan untuk orangtua dan keluarga," imbuh Soufan.

Lanjutkan Membaca ↓