Selain Jakarta, Westlife Juga Akan Gelar Konser Reuni di Borobudur

Nizar Zulmi23 Apr 2019, 13:08 WIB
Westlife (Sumber: Instagram/ westlife)

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 jadi momentum bangkitnya boyband legendaris dengan sederet lagu hitsnya, Westlife. Shane, Nicky, Kian dan Mark merilis beberapa single anyar dan mengumumkan turnya di beberapa negara.

Indonesia menjadi salah satu negara destinasi konser bertajuk The Twenty Tour tersebut. Jakarta menjadi tujuan pertama grup pelantun hits My Love tersebut, kemudian disusul dengan konser spesial mereka di Candi Borobudur.

“Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” akan digelar 31 Agustus 2019 mendatang di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur menuturkan, bahwa kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Stage konser Westlife di Borobudur
Westlife siap konser di kawasan Borobudur

"Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur merupakan destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia,” papar Anas.

Konsep mengusung pertunjukan musik di situs bersejarah mendapat apresiasi dari para penikmat musik maupun sang artis sendiri. Lagu-lagu Westlife yang everlasting akan terdengar lebih syahdu di venue yang jadi salah satu ikon budaya tanah air.

“Sampai saat ini kami selaku promotor masih tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Saya sangat ingin melakukan branding Candi Borobudur ke tingkat internasional. Westlife adalah salah satu band dunia yang sangat tepat untuk melakukan branding ini. Dan saya berharap tur konser Westlife di Candi Borobudur besok adalah konser yang berbeda bagi Westlife maupun para penggemarnya di Indonesia. Dan saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka,” tambah Anas.

Berapa Harga Tiketnya?

Westlife
Westlife dikabarkan akan reuni dengan mengeluarkan album baru serta tur keliling dunia. (sumber: istimewa)

Buat kamu yang penasaran datang ke konser Westlife di Borobudur, tiket sudah bisa dibeli sejak 22 April 2019 kemarin melalui www.tiketapasaja.com Tiket tersedia dalam berbagai kategori yang bisa kamu sesuaikan.

Untuk kategori terbaik, Super VVIP (limited, hot seat, best view, with number seat, lounge dan free merchandise) dijual seharga harga Rp. 3.500.000, Diamond (best view, number seat, lounge) seharga Rp. 2.500.000, Platinum (free seating di belakang Diamond) dengan harga Rp. 2.000.000, Gold (free seating, di sayap kanan-kiri) dengan harga Rp. 1.000.000 dan Festival (berdiri di depan stage) dengan harga Rp. 1.250.000.

Lanjutkan Membaca ↓