Curhat Rizky Kinos soal Perubahan Sikap Nycta Gina Setelah Punya 2 Anak

Anto Karibo24 Apr 2019, 16:24 WIB
Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Rizky Kinos dan Rizna Nyctagina atau akrab disebut Nycta Gina menikah pada 2 Agustus 2015 silam. Dari pernikahan ini keduanya sudah dikaruniai sepasang anak yaitu Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Sebagai suami, Rizky Kinos menangkap beberapa perubahan sikap yang terjadi pada Nycta Gina semenjak menikah dan memiliki anak. Hal ini membuat pemilik nama lahirRizky Triyantono tersebut mengaku sangat cemburu.

Nycta Gina
Nycta Gina bersama anak (Instagram/kinosnoski)

"I'm Jealous!" tegas Rizky Kinos di laman Instagramnya, kinosnoski baru-baru ini.

Satu hal yang disebut hilang dari alter ego Jeng Kelin tersebut adalah kecupan sayang nan hangat kepada dirinya. Presenter 33 tahun ini mengucap bahwa kecupan tersebut hanya tinggal kenangan semenjak ada dua buah hatinya.

"Semenjak ada dia dan adiknya, kecupan hangat itu hanya kenangan buat saya," tandas Rizky Kinos.

Netizen Menanggapi

Nycta Gina
Nycta Gina (Instagram/missnyctagina)

Banyak netizen yang akhirnya ikut berkomentar. Kebanyakan mereka justru menertawakan curhat Rizky Kinos yang juga dialami banyak pasangan. Tak hanya para suami, namun para istri pun banyak yang merasakan hal yang sama.

"Sabar ya papa @kinosnoski ini cobaan terbesar, ibun @missnyctagina tolong misuanya di perhatikan," kata akun bernama susinuraini83.

"Kebalikannya aku ini mah... aku baru 1 anak bapaknya dah ga peduli emaknya," tandas akun laila_komang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓