Pengorbanan Besar Cinta Laura demi Olahraga 5 Kali Seminggu

Rivan Yuristiawan25 Apr 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura memiliki minat yang tinggi terhadap olahraga. Diakuinya, dalam kurun waktu satu minggu, ia bisa menyempatkan untuk olahraga selama lima hari untuk menjalani hobinya tersebut.

Sebegitu pentingnya olahraga baginya, perempuan 25 tahun itu sampai rela waktu istirahatnya terbuang untuk menjalani olahraga. Sepagi apapun aktifitasnya, Cinta Laura mengaku akan selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga.

[Fimela] Cinta Laura
(Instagram/claurakiehl)

"Biar pun kita sibuk, kalau kita punya well power, kita pasti bisa sempatin waktu buat olahraga," ujar Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Cinta menambahkan pengorbanan yang dilakukannya demi tercapai kebiasaan sehat untuk berolahraga setiap harinya. "Kayak misalnya aku calling syuting jam 8 pagi, aku bakal bela-belain bangun jam 5 supaya aku bisa olahraga gym jam 6 sampai jam 7," lanjutnya.

Cinta selalu menegaskan pada dirinya untuk tidak meninggalkan olahraga. "Jadi sampai lokasi itu udah olahraga, dan aku make sure at least paling sedikit seminggu 5 kali aku olahraga," papar Cinta Laura.

Sejak Dua Tahun

[Fimela] Cinta Laura
(Instagram/claurakiehl)

Sejak 2017 lalu, perempuan berdarah Jerman itu mengatakan tengah memiliki ketertarikan terhadap olahraga muaythai. Sejak saat itu, Cinta Laura pun mulai menerapkan pola hidup sehat dengan mengelola pola makannya.

"Kalau syuting aku bawa makanan sendiri. Aku jadi pagi-paginya udah masak di rumah masakan sehat, ikan sayur-sayuran, buah-buahan aku bawa ke lokasi supaya jangan sampai udah olahraga tapi makanannya kurang sehat dan nggak ngebantu aku buat nge-build otot-otot aku," terangnya.

Konsumsi Makanan Favorit

[Fimela] Cinta Laura
(Instagram/claurakiehl)

Meski begitu, pola hidup yang demikian pun tak selalu diterapkan Cinta Laura. Dalam waktu-waktu tertentu, Cinta Laura masih tetap bisa menikmati hidup dengan mengonsumsi makanan-makanan kegemarannya.

"Tapi kalau Sabtu Minggu itu my cheat day, jadi kalau aku mau ice cream atau burger atau pizza aku bolehin diri aku buat makan, tapi itu worth it," pungkas Cinta Laura.

Lanjutkan Membaca ↓