Sukses

Entertainment

Brie Larson Jadi Pendatang Baru di Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa anggota baru yang bakal bergabung dengan Avengers yang sudah diperlihatkan dalam trailer Evengers: Endgame. Salah satunya adalah Capten Marvel yang diperankah oleh Brie Larson.

Carol Danvers akan datang ke bumi membantu Avengers mengalahkan Thanos sebagai bentuk balas dendam karena kematian temannya, Nick Fury. Lalu juga ada Nebula dan Rocket Racoon yang juga turut serta dalam misi melawan Thanos di Planet Titan 2.

Tak ketinggalan juga Scott Lang si Ant-Man, entah bagaimana caranya ia bisa keluar dari dunia kuantum hingga akhirnya bergabung dengan Avengers.

"Kami ingin membuat dua tipe film yang sangat berbeda dengan cerita yang unik untuk masing-masing bagiannya. Hal ini yang menjadikan kami untuk membuat bagian satu dan dua pada film ini," kata Kevin Feige selaku produser dalam keterangan persnya.

Avengers: Endgame ini dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johanson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, dll.

 

Avengers: Endgame

Keinginan Kevin pun terwujud pada film Avengers Endgame. Perasaan penonton seakan dibawa naik turun. Adegan sedih, lucu dan ke seruan lainnya dijadikan satu dengan sebuah karya yang sangat apik.

Film ini tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Rabu 24 April 2019. Uniknya, saking banyak penonton tanah air yang ingin menyaksikan film tersebut, ada beberapa bioskop yang menghadirkan film Avengers Endgame sejak pukul 05.00 WIB.

Durasi Terpanjang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading