Sukses

Entertainment

Rianty Cartwright Ungkap Progres Bayi Tabung yang Dijalani

Fimela.com, Jakarta Rianty Cartwright bersama suami akhirnya memilih program bayi tabung atau IVF (in vitro fertilization). Keputusan ini dilakukan setelah keduanya menikah selama 9 tahun dan belum mendapatkan keturunan.

Ditambah lagi ketika Rianty sudah memasuki usia 35 tahun. Dalam dunia medis, usia 35 tahun ke atas seorang perempuan akan lebih sulit mengandung karena tingkat kesuburan yang mulai menurun.

Sebelumnya, Rianty sudah melakukan konsultasi kepada dokter spesialis dan juga klinik IVF. Kini, dirinya pun mengunggah perkembangan dari program yang tengah dijalaninya tersebut.

"Kembali ke @morulaivf_jakarta untuk USG dan bikin schedule sama Dr. @carolinehutomo," tulis Rianty Cartwright di laman Instagramnya, riantic baru-baru ini.

Untuk selanjutnya, pemeran Bulan Terbelah di Langit Amerika tersebut akan melakukan tranfer embrio yang sudah dijadwalkan. "Rencananya mau embryo transfer di minggu kedua bulan Mei," ujar Rianty Cartwright.

Minta Doa

Sebagai seorang manusia yang beragama, Rianty pun percaya terhadap doa. Ia dalam unggahannya tersebut juga meminta doa kepada semuanya supaya niat dan keinginannya bisa berjalan dengan lancar.

"Doain terus yaa thank you so much. #myivfjourney #morulaivfjakarta," tandas mantan presenter MTV.

Doa Netizen

Rianty memang tak banyak memiliki haters di dunia maya. Kiprahnya yang terkesan santai dan anti kontroversi membuat banyak netizen yang mendoakannya.

"Semoga segalanya dilancarkan, karir makin naik apapun rencana dan keinginan mba rii dipermudah dan dikabulkan. Amiinn," tutur akun bernama aniealesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading