Kata Sophia Latjuba, Jangan Trauma Jatuh Cinta

Anto Karibo26 Apr 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak dari teman yang sudah apatis dengan cinta. Tentu saja bisa beragam alasan yang menyebabkannya. Mereka tak sedikit yang menutup diri untuk membuka lembaran baru. Dan Sophia Latjuba mencoba memberikan suntikan semangat di akun media sosial miliknya.

Ia mengatakan bahwa jangan sampai seseorang terjebak dalam pahitnya rasa karena kisah cinta sebelumnya berakhir tak bahagia. Sophia mengajak supaya jangan sampai seseorang berhenti atau trauma untuk mencintai lagi.

[Bintang] Sophia Latjuba
Preskon film Mata Batin 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Don’t give up on your love story just because your previous love stories ended in heartbreak," tutur Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88 baru-baru ini.

Lebih lanjut, Sophia pun mengutarakan harapannya kepada semua orang yang pernah sakit hati karena cinta agar mendapatkan yang terbaik. Sebuah cinta yang membuat seseorang nyaman dan membuatnya seperti di rumah.

"I hope you still find the kind of love that stands by you and makes you feel at home," tutur Sophia Latjuba.

Cinta yang Baik

Gding Marten dan Sophia Latjuba
Gading Marten dan Sophia Latjuba saat menikmati sejuknya kota Pokhara di Nepal (Dok.Instagram/@gadiiing/https://www.instagram.com/p/BusRuMznTYo/Komarudin)

Sophia Latjuba juga mengatakan bahwa cinta yang terbaik adalah ketika bisa melembutkan hati pemiliknya, juga membawa kebaikan dalam jiwa untuk kemudian diberikan kepada semua yang dicinta.

"The kind of love that softens your heart and brings out the kindness of your heart," imbuh Sophia.

Temukan yang Terbaik

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Terakhir, Sophia mendoakan supaya setiap orang bisa memiliki keyakinan dalam dirinya untuk menemukan yang terbaik. "May your faith in romance be restored and you find your home," tandasnya.

Tanggapan netizen pun mengalir atas doa Sophia tersebut. "Wonderful words, wonderful picture, perfect sentences for a single guy who gave up years ago, like me," imbuh akun parnoninja.

Lanjutkan Membaca ↓