Usai Bohemian Rhapsody, Rami Malek Bakal Jadi Musuh James Bond

Puput Puji Lestari26 Apr 2019, 15:16 WIB
Rami Malek

Fimela.com, Jakarta Nama Rami Malek bersinar setelah membintangi film Bohemian Rhapsody. Rami Malek meraih piala Oscar 2019 sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik di film Bohemian Rhapsody. Setelah itu banyak yang penasaran film apa yang akan diambil oleh Rami Malek. 

Akhirnya, pertanyaan itu terjawab, dikutip dari The Hollywood Reporter, Rami Malek secara resmi terungkap bakal berperan sebagai penjahat utama dalam film James Bond 25 yang belum mengumumkan judul resminya.

 

Dalam pengumuman khusus pada hari Kamis, produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson bersama dengan sutradara Cary Joji Fukunaga mengungkapkan siapa yang akan bergabung dengan Daniel Craig dalam tamasya kelimanya menjadi James Bond dan terakhir sebagai agen 007. Mereka menggoda elemen plot tetapi tidak mengungkap judul.

Rami Malek berperan sebagai penjahat utama bersama Lea Seydoux yang mengulangi perannya sebagai Dr. Madeleine Swann dari Spectre outing Bond sebelumnya, ditambah Ben Whishaw yang kembali sebagai Q., ​​Ralph Fiennes sebagai M. dan Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny.

Selain Rami Malek yang akan jadi Vilain di film James Bond terbaru, kepastian pemain lain yang bakal kembali adalah Spectre's Rory Kinnear dan Jeffrey Wright, yang muncul di Quantum of Solace, sementara pendatang baru termasuk Ana de Armas (Blade Runner 2049), Billy Magnussen (Game Night), Dali Benssalah, Lashana Lynch (Kapten Marvel) dan David Dencik (Tinker) Penjahit Soldier Spy).

 

Rahasiakan Judul

Ini Alasan Rami Malek Akan Jadi Vilain di Film James Bond Terbaru
Rami Malek dalam rilis aktor #BOND25 (Sumber: Twitter/007)

Namun, bagi mereka yang mengharapkan judul - subjek spekulasi online - Wilson mengatakan bahwa merahasiakannya adalah sebuah tradisi. Sebagai gantinya, penggemar diberi rincian plot di mana Bond menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika setelah meninggalkan layanan aktif.

 

 

Bocoran Cerita

Rami Malek Sabet Aktor Terbaik Golden Globes 2019
Aktor Rami Malek saat menerima penghargaan Golden Globes 2019 di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Minggu (6/1). Rami Malek juga mengungkapkan terima kasihnya untuk Freddie Mercury. (Paul Drinkwater/NBC via AP)

Namun kedamaiannya hanya berlangsung singkat ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Fukunaga mengatakan lokasi akan termasuk Jamaika, Norwegia (di mana tim sudah menembak), Pinewood dan London sebelum selesai di Italia.

Lanjutkan Membaca ↓