Sukses

Entertainment

Ini Kekhawatiran Ammar Zoni kala Proses Pernikahan dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri setelah pernikahan keduanya lancar dilangsungkan di sebuah kawasan yang indah nan romantis, Pine Hill Cibodas, kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat.

Berkonsep outdoor, pernikahan ini sempat membuat Ammar Zoni merasa sangat khawatir. Pasalnya, sejak pagi hari menurutnya hujan tak berhenti. Ia merasa ekspektasinya dengan konsep pernikahan tak sejalan dengan kehendak alam.

"Ekspektasi gak sejalan karena hujan. Karena hujan itu jadi gemeter. Namun, selesai ijab, hujan langsung berhenti," kata Ammar Zoni di kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Minggu (28/4/2019).

"Pokoknya tadi deg-degan parah banget, dari pagi. Pas ngelihat alam hujan dan deres sekali pas kita mau akad, sangat ga bisa diomongin," lanjut Ammar Zoni.

Selanjutnya, pasangan ini juga akan menggelar pesta pernikahan atau resepsi di tempat yang sama. Ammar Zoni dan Irish Bella berharap resepsi bisa berjalan lancar sebagaimana proses ijab kabul atau akad nikah pada siang harinya.

Doa dan Harapan

Sebagai orang yang baru saja melangsungkan pernikahan, yang tentu saja akan membina keluarga bersama-sama, Ammar Zoni dan Irish Bella meminta doa. Keduanya berharap bisa saling melengkapi dan membina keluarga yang penuh barokah.

"Kami berharap dengan pernikahan ini bisa menjadi jalan yang baik, mengharap ridho Allah SWT, saling melengkapi, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah," tutur Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading