Sukses

Entertainment

BTS Berhasil Raih Dua Piala di Billboard Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta ARMY kembali dibuat bangga oleh pencapaian BTS di kancah internasional. Tahun ini Bangtan Boys berhasil menyabet dua piala di ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei kemarin.

Berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, RM dan kawan-kawan sudah mencuri perhatian sejak berjalan di Red Carpet. Style formal mereka yang dominan berwarna gelap memberikan kesan elegan yang membuat para penggemar histeris.

Untuk pertama kalinya, BTS masuk dalam kategori Top Duo/Group di Billboard Music Awards. Mereka pun memenangkan kategori ini berkat kerja keras mereka di single-single yang meraih sukses global.

Penghargaan lain yang dimenangkan pelantun Boy with Luv ini tak lain adalah Top Social Artist yang sejauh ini mereka raih tiga kali berturut-turut. Semua itu berkat support luar biasa para ARMY dalam memberikan vote-nya untuk BTS.

Simak Video Menarik Berikut Ini

Pidato RM

Meski berkali-kali meraih penghargaan, dua piala di Billboard Music Awards 2019 jadi prestasi yang membanggakan bagi BTS. RM tak henti mengucapkan terima kasih atas dukungan tanpa henti yang selama ini mereka rasakan.

"Terima kasih, ARMY! Terima kasih, Billboard Music Awards. Aku masih tak percaya kami berada di panggung ini dengan banyak artis hebat lainnya. Semua ini bisa terjadi karena hal-hal kecil yang kami lakukan bersama, kekuatan BTS dan ARMY. Kami masih laki-laki yang sama dari enam tahun lalu," kata RM.

"Kami masih memiliki mimpi yang sama, kami masih memiliki ketakutan yang sama, dan kami memiliki pikiran yang sama. Teruslah mencoba mewujudkan mimpi-mimpi terbaik bersama. Terima kasih, aku cinta kalian semua," pungkasnya.

Bawakan Lagu Baru

Selain menerima piala, BTS juga menyuguhkan penampilan yang sangat berkesan. Mereka menyanyikan Boy with Luv, lagu terbaru mereka yang juga melibatkan penyanyi kenamaan Halsey.

Fans beramai-ramai memberi ucapan selamat atas kemenangan BTS dan ARMY di ajang BBMA 2019. Dengan pengaruh besar yang diberikan BTS, musik K-Pop kini makin diperhitungkan sebagai salah satu genre kuat di persaingan industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading