Kebiasaan dalam Rumah Syahrini yang Diungkap Reino Barack

Anto Karibo02 Mei 2019, 16:24 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Reino Barack dan Syahrini sudah 2 bulan ini menjalai hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Tentu saja Reino dan Syahrini sedikit banyak sudah mengenal dan mempelajari karakter masing-masing.

Sebagaimana diketahui, mereka memang menjalani proses pacaran yang tak begitu lama. Tak heran ketika Reino beberapa kali mengaku kaget dengan kebiasaan yang dilakukan oleh Syahrini ketika di rumah.

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Menurutnya berbeda dengan apa yang selama ini ditampilkan Syahrini dengan imej mewahnya di banyak media. Ketika di rumah, Reino Barack ternyata menemukan sisi relijius dari istrinya tersebut.

"Waktu saya pulang kan pulang-pulang aja, nyelonong masuk ke kamar. Kadang suka ada suara merdu yang saya dengar, dia suka ngaji," demikian pengakuan Reino di sebuah acara televisi, Perspektif baru-baru ini.

Sisi relijius dari Syahrini tersebut akhirnya membuat Reino Barack ketularan. "Kalau diranking-in sih nomor satu kedekatan ama Tuhan ya. Saya kan biasanya pagi siang olahraga. Kerjanya duduk, ngelihatin angka dan presentasi, meeting," paparnya.

Ibu Rumah Tangga

Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BvWZzGVFmQv/Putu Elmira)

Di balik imej mewah yang selama ini tertanam pada diri Syahrini, nyatanya menurut sang suami bahwa ada hal lain terkait pelantun Sesuatu tersebut. Salah satunya mengenai sifat dan sikap sebagai perempuan dalam rumah tangga.

"Dia tuh keiburumahtanggaannya kental. Housewife banget," ujar Reino.

Soal Karier

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Mengenai bagaimana nantinya perihal karier dari istrinya, Reino Barack masih akan tetap mempersilakan. Apalagi ketika dirinyamenyadari bagaimana jiwa entertainer dan juga sekaligus pebisnis dari Syahrini.

"Istri saya itu seorang entertainer atau pebisnissukses, kita tahu lah off airnya, penjualan albumnya. Tapi saya tak melarang dia berkarya. Mungkin nanti kalau punya anak saya rasa lebih penting ngurusin anak," tandas Reino.

Lanjutkan Membaca ↓