Lola Amaria dan Sederet Artis yang Belum Bertemu Jodoh Sampai Usia 40 Tahun

Anto Karibo06 Mei 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Lola Amaria

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik dan popularitas seorang Lola Amaria bukan menjamin dirinya akan mudah menemukan pendamping hidup. Ya, sampai saat ini belum ada kabar jika Lola Amaria sudah menemukan pendamping dan melepas masa lajangnya.

Padahal, menilik usianya yang sudah kepala empat, tentunya dia sudah sangat matang untuk membina bahtera rumah tangga. Sekadar diketahui, Lola Amaria merupakan artis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1977.

[Fimela] Lola Amaria
Lola Amaria, produser dan sutradara film Lima. (Fotografer: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Bintang.com)

Lola sendiri terkesan santai dalam menerima statusnya saat ini. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan media, Lola berusaha untuk menjadi orang merdeka, baik dari rasa takut terhadap sesuatu maupun anggapan atau pendapat lain.

Termasuk status lajangnya, Lola tak pernah masalah dengan hal itu. Ia bahkan merasakan status single sebagai status yang bisa dibilang membuatnya nyaman dan enak-enak saja dalam menjalaninya.

Ketika berbicara mengenai selebritis yang sudah memasuki kepala empat atau lebih dan belum menikah, tentu bukan Lola Amaria saja. Beberapa selebritis lainnya juga masih nyaman sendiri, siapa saja?

Tika Panggabean

[Bintang] Tika Panggabean
Soft Launching Madagascar Resto (Nurwahyunan/bintang.com)

Tika Panggabean ternyata sudah berusia 48 tahun sekarang ini. Namun, ia sepertinya masih belum bertemu dengan jodohnya dan tetap melajang.

Indra Herlambang

Indra Herlambang
Indra Herlambang bersama dua perempuan cantik. (Instagram/indraherlambang)

Presenter ini sempat berebut predikat Presiden Jomblo dengan Baim Wong kala Raditya Dika menikah. Indra Herlambang sudah berusia 42 tahun dan belum bertemu dengan jodohnya.

Thomas Djorghi

[Bintang] Thomas Djorghi
Thomas Djorghi (Nurwahyunan/bintang.com)

Memiliki wajah rupawan dan sisi finansial yang tak perlu diragukan, namun Thomas Djorghi yang berusia 49 tahun masih belum bertemu dengan jodoh dan menikah.

Hedi Yunus

Hedi Yunus
Hedi Yunus [foto: instagram/hedi_yunus]

Pentolan grup Kahitna ini sudah berusia 50 tahun. Namun dirinya masih saja melajang karena belum dipertemukan dengan jodohnya.

Lanjutkan Membaca ↓