ONE OK ROCK Jadi Pembuka yang Layak di Konser Ed Sheeran

Nizar Zulmi03 Mei 2019, 23:30 WIB
ONE OK ROCK

Fimela.com, Jakarta Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK sukses menjawab kepercayaan Ed Sheeran sebagai opening act di Divide World Tour 2019. Takahiro dan kawan-kawan memanaskan panggung konser megah yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 3 Mei 2019 malam.

Area utama panggung sudah dibuka sejak sore hari, di mana para penonton sudah bersiaga. ONE OK ROCK naik panggung tepat pukul 18.45 dan langsung menggebrak dengan sederet lagu andalannya.

ONE OK ROCK
ONE OK ROCK di Konser Ed Sheeran Jakarta (Bambang E Ros/Fimela.com)

Band yang terbentuk tahun 2005 ini tak segan mengambil alih panggung dengan kapasitas daya 230 ribu watt tersebut. Deeper Deeper, Head High hingga Wasted Nights disuguhkan untuk memanaskan suasana di venue konser. Mereka membuktikan jika musik mereka layak untuk menjadi opening act musikus sekelas Ed Sheeran.

"Sudah cukup lama kami tak tampil di sini. Jakarta selalu jadi tempat yang menyenangkan bagi kami, apa kalian siap?" seru sang vokalis ONE OK ROCK di tengah penampilannya.

Simak Video Menarik Berikut Ini

Pujian Ed Sheeran

Pesona Ed Sheeran saat Berkaca Mata dan Bermain Gitar Diatas Panggung
Ed Sheeran (sumber: Liputan6.com/AFP)

Selain Jakarta, ONE OK ROCK juga dipercaya menjadi opening act di beberapa negara Asia lain. Hal ini karena Ed Sheeran mengagumi spirit dan musikalitas yang diusung band beranggotakan 4 personel tersebut.

"Bagaimana penampilan ONE OK ROCK? Kalian menyukainya? Kami bertemu beberapa tahun lalu dan aku sangat menyukai musik mereka. Syukurlah jika kalian juga menikmatinya," kata Ed Sheeran.

Wasted Nights menjadi lagu pamungkas ONE OK ROCK sebelum menyudahi aksinya. Sekitar pukul 19.30 Toru dan kawan-kawan berpamitan sebelum Ed Sheeran mengambil alih panggung pukul 20.10 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓