Kado Spesial Eko Patrio di Ulang Tahun Viona Rosalina ke 40

Anto Karibo06 Mei 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Eko Patrio dan Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk memberikan kebahagiaan kepada orang tercinta. Seperti itulah dengan usaha Eko Patrio kepada sang istri, Viona Rosalina ketika berulang tahun ke 40 tepat tanggal 4 Mei 2019.

Sebuah kejutan diberikan Eko kepada sosok yang dicintainya. Ia membawa Viona jauh ke Serang, Banten untuk menghadiri pembukaan Warung Komando di kawasan Jenderal Sudirman, Kemang tersebut.

"Ini adalah kado ultah dia yang ke 40, saya buka Warung Komando di sini," ujar Eko Patrio di Warung Komando, Serang, Banten, Sabtu (4/5/2019) malam.

Eko Patrio dan Viona Rosalina
Eko Patrio dan Viona Rosalina (Istimewa)

Eko mengaku bukan sosok yang romantis. Namun menurut sang istri justru kejutan-kejutan yang menurut Eko kecil memiliki makna yang sangat besar. Seperti ketika Eko menghubungi semua temannya untuk memberikan surprise kepada dirinya.

"Saya Bukan orang yang romantis, kasih surprise ama kata lucu aja," ucap Eko. "Tapi kejutan di sini dia hubungin teman-teman akrab yang ada di grup. Di sini ngasih selamat. Romantis banget dia," ujar Viona.

Bicara tentang perayaan ulang tahun Viona yang terkesan sederhana, Eko Patrio membenarkan. "Semalem udah ya. Jarang besar-besaran. Tadi siang ada ama anak yatim. Terimakasih banget pokoknya," paparnya.

Tak Ada Obsesi

Eko Patrio (Foto: Instagram)
Eko Patrio (Foto: Instagram)

Melewati tahun demi tahun dengan kondisi yang terus membaik, Eko Patrio mengaku sudah dalam kondisi yang tenang. Ia merasa jika dirinya sudah tak memiliki obsesi lagi dalam mengejar sisi duniawi lebih banyak.

"Semoga sehat semua, apa yang diinginkan bisa terwujud di tahun ini," kata Viona. "Gak ada cita-cita lain selain mensyukuri apa yang udah kita dapet. Sehat selamat sukses. Jadi ga ada obsesi yang gimana, ngalir aja," lanjut Eko.

 

Franchise Warung

Eko Patrio dan Viona Rosalina
Eko Patrio dan Viona Rosalina (Istimewa)

Kesuksesan Eko Patrio di dunia entertainment sudah tak bisa dibantah lagi. Di sisi lain, ia juga merupakan pelaku dunia politik sekaligus seorang pebisnis di bidang kuliner.

Warung Komando merupakan satu sayap bisnis kulinernya. "Dulu bikin Amigos. Sekarang bikin Warung Komando, singkatannya Eko makanannya ngedoyanin. Dari makanan akhirnya buka PH," kisah Eko.

"Bikin lagi (Komando) karena ada tanah. Bangun warung komando di Saharjo. Dan ternyata banyak yang mau, baru buka franchise. Tahun ini mungkin buka 2 atau 3 lagi. Saya lebih ke branding ama cita rasa. Kalau teknis Viona ama teman-temannya," tandas Eko.

Lanjutkan Membaca ↓