Ini yang Dirasakan Meghan Markle Jelang Melahirkan

Lanny Kusumastuti07 Mei 2019, 07:24 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kabar kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry masih menjadi penantian besar banyak orang, mengingat sang bayi diperkirakan akan lahir pada akhir April hingga awal Mei 2019.

Selain kelahiran anaknya, kondisi Meghan juga menjadi pertanyaan tersendiri di tengah kebahagiaan menanti kehadiran bayinya. Terkait kondisi Meghan, Duchess of Sussex dilaporkan dalam kondisi baik, di mana ia sangat tenang menanti waktu melahirkan.

Meghan Markle - Pangeran Harry
Meghan Markle - Pangeran Harry (PETER PARKS / POOL / AFP)

"Saat ini mereka berada dalam gelembung mereka sendiri. Meg bersama orang-orang terpenting dalam hidupnya, dia tenang," ujar seorang sumber kepada Harper Bazaar.

Selain didampingi Pangeran Harry, ibunda Meghan Markle, Doria Ragland juga berada di sisinya untuk mendampingi persalinan. Selain itu, teman-teman serta keluarga dekat seperti Ratu Elizabeth II, Pangeran William dan Kate Middleton juga telah mengunjungi Meghan dikediamannya dengan Pangeran Harry di Frogmore Cottage.

Desas-desus Kelahiran Bayi Meghan dan Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: JULIAN SMITH / POOL / AFP)

Memasuki bulan Mei, rasa penasaran publik akan kelahiran baby Sussex pun begitu besar. Bahkan sempat beredar kabar jika anak Meghan dan Harry telah lahir.

Terkait kabar tersebut, belum ada pernyataan resmi dari pihak kerajaan, mengingat sebelumnya Meghan dan Harry memutuskan untuk lebih dulu merayakan secara pribadi sebelum membagikan kabar bahagia itu kepada masyarakat luas.

Penolakan Meghan Markle

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle. (DOMINIC LIPINSKI / POOL / AFP)

Jelang melahirkan, Meghan dan Harry dilaporkan memutuskan tak melakukan beberapa protokol kerajaan, seperti menggunakan fasilitas rumah sakit kerajaan dan dokter kepercayaan kerajaan.

Selain itu Meghan pun tak ingin berpose dengan bayinya pasca melahirkan di depan publik dan media. Padahal biasanya pasca melahirkan para ibu dari keluarga kerajaan Inggris melakukan sesi foto untuk publik, seperti yang dilakukan Putri Diana, Sarah Ferguson, juga Kate Middleton.

Saksikan video menarik berikut

Lanjutkan Membaca ↓