Game of Thrones Season 8 Episode 4 Akhir Kisah Starks

Puput Puji Lestari06 Mei 2019, 15:45 WIB
Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Bersiaplah, serial Game of Thrones season 8 episode 4 bakal membawa kesedihan. Cersei, pemangku tahta Iron Throne saat ini merupakan musuh bebuyutan dari beberapa karakter. Episode ini menjadi episode pembalasan dendam. 

Tulisan ini mengandung spoiler, lanjutkan jika tidak keberatan.

Masih ingat jika Cersei juga masuk dalam daftar orang yang Arya Stark ingin habisi? Daenerys beserta pasukannya yang tersisa berusaha menginvasi Kinglanding. Sedangkan Cersei di Kingslanding berkejasama dengan pasukan Greyjoy.

Game of Thrones
Game of Thrones (HBO)

Brienne yang sadar dari mimpi panjangnya dari tempat tidur Kingslayer hanya untuk menghilangkan semua perasaannya. Gendry, didukung oleh kaum ningrat barunya, menunjukkan betapa sedikitnya dia mengenal Arya dengan memintanya menjadi istrinya dan menerima jawaban yang bisa diduga.

Lalu ada Gray Worm, yang melihat Missandei yang dicintainya kehilangan kepalanya dalam salah satu eksekusi yang lebih kejam. Kematian Missandei membuat patah hati yang akan memiliki dampak paling menghancurkan dunia.

Daenerys, yang tidak hanya kehilangan kepercayaannya yang paling tepercaya di Game of Thrones season 8 Episode 4 tetapi juga naganya Rhaegal, yang selamat setelah sayapnya compang-camping dalam pertempuran White Walker hanya untuk ditembak dari langit, berkat keahlian menembak yang luar biasa dari armada Euron.

Pemain Game of Thrones

Lanjutkan Membaca ↓